DAREMOO

“Lifeline” adalah single ketiga dari Damero. Dan merupakan lagu paling personal menurutnya sejauh ini. Dengan bantuan Jeremie Juanito, penyanyi RnB asal Bandung, ia menceritakan tentang kehidupannya sehari-hari dalam bermusik dan alasannya tetap bermusik sampai sekarang. Dalam lagu ini, Damero bercerita tentang perjuangannya secara mental dan bagaimana music punya peran besar dan bisa menyelamatkan hidupnya.

Diproduksi oleh Samero sendiri, instrument di dalam lagu ini berbeda dengan lagu-lagu hiphop pada umumnya. “Lifeline” dibalut dengan alunan nada minor piano dan ketukan perkusi yang sangat simple, juga mendukung vocal dari Damero dan Jeremie Juanito untuk bercerita dengan memaksimalkan dinamika lagu dan lirik yang uplifting.

Untuk memaksimalkan suasana dari “Lifeline”, Damero juga membuat musik video yang digarap oleh Drewgon yang juga telah menangani beberapa rapper ternama seperti Tuan Tiga Belas, Ben Utomo, Raben, SunD, Epo D’Fenomeno dan banyak lainnya. Music Video dari lagu ini juga dihiasi dengan visual mapping dari Afan Paper yang mendukung cerita dari lagu ini.

Single “Lifeline” milik Damero, ini akan dirilis di Youtube dan berbagai digital platform pada tanggal 31 Januari 2020.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @stephdamero

Youtube: damero.


Related Blogs

    Share