Daldeldol-WEB

Daldeldol berdiri pada tahun 2011 di Bogor Indonesia, berawal dari cita-cita menjadi musisi professional. 4 personil, Alan/Gybon (Vocal/Guitar), Windu/Nyamuk (Guitar), Benkbenk (Bass), dan Ade/Am (Drum). Bertekad untuk memperjuangkan mimpi mereka untuk menjadi musisi professional dan membanggakan suatu saat nanti. Berbekal dari banyaknya varian influence yang juga berasal dari genre yang saling berseberangan. Daldeldol, tanpa ragu menggagungkan genre Grunge dan Stoner Rock dengan sedikit alunan gitar ala Heavy Metal. Pada saat itu juga, Daldeldol mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul “Anak Negeri Kehilangan Tempat Bermain”. Hanya saja waktu silih berganti, Benkbenk pun mengundurkan diri sebegai pemain bass Daldeldol dan posisi tersebut digantikan oleh Andi/Bogel.

Daldeldol tidak membatasi pengaruh terhadap musik mereka dari awal berdiri hingga saat ini. Saat ini Daldeldol telah mengeluarkan album pertama mereka yang berjudul “Semakin Gila” dengan dipimpin oleh seorang Manager yang bernama Yoga. Event demi event mereka ikuti untuk mempromosikan album pertamanya. Diharapkan dengan adanya album pertama ini, dapat menjadi media penyampaian hal-hal positif melalui musik dan dapat memberika contoh attitude yang baik pada generasi muda Indonesia bahwa bermain musik tidak harus berperilaku negatif atau menyimpang.

Rilisan fisik album yang berjudul “Semakin Gila” ini dikemas sedemikian rupa agar dapat menarik dari setiap pendengar musik-musik keras. Didalam rilisan fisik ini, mereka memberika lembaran lirik dari setiap track yang tercantum dalam album ini. 10 track dimasukan ke dalam album ini, dan masing-masing track memiliki lirik yang dibuat sangat serius. Perosnil Daldeldol dan Managernya menyatakan bahwa album pertama mereka yang berjudul “Semakin Gila” ini adalah album yang sangat memiliki makna tersendiri karena album ini menceritakan apa yang telah dilihat dan dialami oleh setiap personil Daldeldol.

Tidak berhenti dipembuatan album saja, Daldeldol dengan Managernya merencanakan sebuah event yang bertajuk “Launching Party Semakin Gila” yang inshaallah akan diselenggarakan di bulan november 2017. Dengan diadakannya launching album ini, mereka mengharapkan bisa mengubah pola fikir pendengar musik Indonesia yang terbiasa mendownload lagu secara ilegal untuk membeli rilisan asli dari setiap musisi Indonesia khususnya Daldeldol.

================================================================================

More Info :

Instagram : @daldeldolrock.official

Related Blogs

    Share