dailydose-01

Setelah sukses merilis single Move On pada bulan Agustus lalu tampaknya dailydose tidak mau hanya rebahan di rumah saja selama pandemi. Band yang dimotori oleh Ryandest ini merilis EP perdana mereka yang bertajuk “All of This Frustrates Me Bad”.

EP ini memuat 5 track lagu, dua diantaranya sudah dirilis dalam bentuk single yakni Secret Admirer & Move On. Pemilihan tajuk “All of This Frustrates Me Bad” karena dirasa pas dan sangat mewakili keseluruhan track dalam EP perdana dailydose ini. Masih sama dengan single-single sebelumnya dailydose bekerja sama dengan Rezroll Records untuk urusan rekaman serta mixing-masteringnya. Sedangkan untuk artwork sampul dikerjakan oleh gitaris mereka, Herlambang.

Beberapa musisi tamu juga ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan EP perdana dailydose diantaranya, Reza Rizky (Rezroll Records) sebagai Co-Producer & Vocal Director, serta sebagai vokal tamu ada Riris Layung Temaram dan Monzy The Flins Tone.

Menariknya, kelima lagu dalam EP ini memiliki cerita yang berbeda mulai dari perasaan senang hingga sedih karena ditinggal oleh sosok seorang ayah. Walaupun memiliki topik yang bervariatif tapi album ini memiliki hubungan dari satu track ke track lainnya. dailydose mencoba mengajak pendengar untuk menemukan sendiri urutan yang tepat untuk mendapatkan cerita dibalik “All of This Frustrates Me Bad”.

“All of This Frustrates Me Bad” sudah bisa dinikmati di semua portal musik digital resmi dailydose, mulai dari Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, Youtube, Youtube Music, dll.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @dailydose

Twitter: @dailydoseband

Related Blogs

    Share