DAD! grup band yang berdiri di akhir-akhir tahun 2010 ini pada awalnya adalah sebuah project band yang dipercaya untuk tampil di sebuah acara prom night SMA. Tiga anak muda bernama Aziz (Bass/Vokal), Daniel (Drummer), Dika (Lead Guitar) adalah member awal terbentuknya band ini. Lepas dari masa putih abu-abu, bermain dengan format trio membuat band tersebut jenuh dan akhirnya mengubah konsep dengan menambah satu orang gitaris lagi. Dan pada 2011 akhir, seseorang bernama Fadil ikut bergabung dengan DAD!. Di masa ini meski sempat terseok-seok akibat perbedaan jarak lantaran pendidikan band ini akhirnya dapat mengeluarkan single pertamanya “I Only Want To Say DAD!” dan terus berlanjut dengan selesainya penggarapan mini album “Naturalization” di akhir 2012.
Bongkar pasang personil kembali berlanjut di band ini, salah satu posisi yang didera adalah drummer. Pada 2013 awal, sang pembetot bass Aziz memperkenalkan Daryll kepada personel lain. Aziz dan Daryll sebelumnya pernah tergabung dalam 1 grup ansamble musik etnik, Talempong. Mengawali diri sebagai additional player, nama Daryll akhirnya resmi bergabung dengan DAD! dan secara resmi mengeluarkan EP Previval di awal tahun 2014.

6341
Pada 10 November 2014, DAD! melepas single terbaru mereka yang berjudul “Tak Selama Itu”.Single ini dibuat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mewujudkan kemerdekaan bagi kita sekarang ini. DIsudut lain lagu ini juga bermaksud untuk mengingatkan kita semua apakah kita telah benar-benar telah mewujudkan apa yang para diimpikan para pahlawan terdahulu.
Berangkat dari single terbaru ini, DAD! siap memberikan warna baru untuk industri musik Indonesia. Mereka mendedikasikan sinlge mereka untuk bangsa ini tanpa memberikan protes atau menuntut sesuatu kepada instansi pemerintahan atau sebagainya, pure untuk Indonesia.
DAD! merilis single terbaru mereka dalam format Official Lyric Video & mereka juga memeberikan akses untuk semua orang mendownload single terbaru mereka secara gratis di link berikut http://bit.ly/1xjc7Z0


Related Blogs

    Share