122

Setelah sekian lama berproses didalam studio, akhirnya Januari 2015 ini D.P.M.B akan merilis album perdana mereka, album yang prakarsai oleh HELLHOUSE Records ini bertajuk RE-ATTITUDE. Dengan amunisi 10 tracks bernuansa OldSkool yang sangat kental. Salah satu lagu di album tersebut juga menggandeng dua pioneer hip hop Indonesia untuk berkolaborasi. Mereka adalah Doyz da Noyz (Black Kumuh – P Squad) dan Ki Ageng Gantazz (G Tribe – Calludra – JHF).

Basically RE means again yang berarti “lagi” dan ATTITUDE adalah “sikap”. Apabila digabungkan secara dasar RE-ATTITUDE bermakna “bersikap kembali”. Gagasan dibalik kata RE-ATTITUDE pada album ini adalah menghadirkan kembali semangat dan attitude Hip Hop Golden Era yang semakin jarang kita temui. Track demi track pada album ini akan membawa kita flash back pada masa kejayaan Hip Hop dan mengobati kerinduan kita akan musik OldSkool, Boombap, Sample based, Scratch, dan Rap gaya 90an.

RE-ATTITUDE bukan hanya tentang kualitas aransemen musik dan kekuatan lirik saja, namun juga memiliki makna bahwa setiap individu memerlukan semangat baru, sikap baru, dan attitude baru untukterus tumbuh berkembang dan bersinggungan dengan kekinian. RE-ATTITUDE adalah “nama” yang kami sepakati dengan alasan, bahwa energi dan spirit Hip Hop akan tetap ada dan terus berevolusi tanpa meninggalkan akar dari Hip Hop itu sendiri. “OldSkool always good” adalah kalimat yang sangat pas untuk menggambarkan perjalanan track demi track di album ini.

Lewat RE-ATTITUDE inilah kami juga memberikan hormat terbaik untuk setiap sejarah dan para pendahulu kami. Respect!
Now it’s time to RE-ATTITUDE!!

Related Blogs

    Share