_74A1724

“Dari tempat kami lahir, dari sanalah kami memulai”

Cushe™ (dibaca ‘kushy’) lahir pada musim semi 2004. Diawali oleh sekelompok desainer dan pecinta sepatu. Dengan rancangan yang direncanakan dengan baik dan ide yang berbeda, menawarkan alas kaki pilihan yang unik untuk generasi penuh semangat, penuh imajinasi serta penuh percaya diri.

Nama Cushe™ sendiri merupakan gaya hidup yang bertujuan untuk meraih keinginan, dan setiap harinya kami selalu menyempurnakan setiap karya yang sudah dibuat untuk disampaikan kepada publik bahwa hanya sepatu terbaik yang diciptakan oleh Cushe.

Cushe Footwear, lahir sebagai respon langsung atas merk –merk dunia yang mulai mendominasi pasar gaya hidup. Tujuan kami adalah menciptakan sesuatu yang berbeda, unik dan tidak sama dengan yang sudah beredar di khalayak dengan menantang batas-batas yang ada dalam konsep desain sebuah sepatu daripada mengikuti trend yang diciptakan oleh brand lain.

Musim demi musim, kami menantang diri kami sendiri untuk menciptakan sebuah rancangan paling terbaru kepada konsumen. Pada setiap karya kami terpancar gairah, semangat dan komitmen dari jiwa Cushe™.

Apa yang membuat Cushe begitu ‘Cushe’
Cushe sangat memperhatikan detail, setiap hal kecil yang bisa anda lihat maupun yang tidak, membuat karya kami begitu unik dan istimewa. Cushe menggunakan material khusus pada sepatu untuk mampu menyesuaikan dengan lekuk kaki secara alami, memastikan kenyamanannya, seimbang serta melindungi kaki pemakainya. Setiap sepatu lahir dari setiap pemikiran ide, dan dipastikan hanya komponen dengan desain terbaik yang digunakan.
Cushe team memiliki pemikiran yang berbeda, untuk seseorang yang menginginkan sesuatu yang unik. Cushe™ lebih dari sebuah sepatu biasa. Cushe adalah suatu janji untuk kinerja yang lebih baik atau melawan batas. Cushe™ adalah pola piker yang istimewa dalam gaya hidup. We call it “CUSHE LIFE”

Cushe Life
– Ini tentang melakukan apa yang Anda sukai,
– Hidup sesuai dengan kemampuan anda,
– Menikmati pengalaman hidup,
– Meluangkan waktu menikmati saat ini.

Cushe hadir untuk menciptakan sebuah keseruan untuk para pencari semangat, gaya, petualang.
Cushe Product Stories

Cushe Slipper
Bicara tentang Cushe, yaitu Cushe Slipper, merepresentasikan apa yang sudah kami kerjakan. Sangat nyaman, sangat ringan, anda seperti merasakan sensasi santai tersendiri. Sangat cocok untuk semua suasana.

Rugged Slipper
“The Cushe slipper that’s ready to go a bit further”
Kami membawa semua yang terbaik dari yang anda suka dari Cushe Slipper dan kami tambahkan sesuatu yang lebih kuat, tangguh, tentunya dengan sol yang lebih rekat. Semua kenyamanan yang anda temukan di Cushe slipper bisa anda temui, bahkan tetap bisa digunakan di medan yang lebih berat maupun yang ringan sekalipun.

Cushe Kicks
“The serious shoe, for the not-so serious athlete.
Berlari sekencang mungkin, lompat setinggi-tingginya hingga bekerja keras. Sangat baik untuk anda. Dengan teknologi Cushe mellow yang sangat lembut dan sangat nyaman, Cushe Kicks membantu melindungi kembali kaki anda setelah beraktivitas cukup berat.

Big Sur
“Riding the waves of urban nature”
Siap kapanpun saat menghadapi ombak yang paling besar sekalipun – seperti itulah deskripsi dari Big Sur. Kami menyukai gaya classic mix dengan gaya Cushe untuk semua suasana membuat Big Sur sempurna untuk kamu yang aktif di tengah kota.

Coastal Kit
“Beach born, sand worn”
Selalu ada kesempatan untuk ke pantai, sesibuk apapun waktu anda. Koleksi Coastal Kit selalu siap untuk liburan anda menyusuri sepanjang tepi pantai hanya untuk sekedar melihat sunset.
Dengan sol khusus menjaga telapak kaki anda tetap nyaman sementara anda menikmati waktu anda, tambahan aksen kulit halus menambah kesan menyatu dengan suasana pantai.

Wanderer
“The heart of sneak, the soul of adventure.
Tipe ini tercipta dari kehidupan para petualang dengan membawa serta gaya hidup dan pengalamannya. Untuk dilaut atau di gunung, rancangannya dikhususkan untuk anda yang menyukai kegiatan diluar, sementara kami berikan sesuatu untuk membedakan anda dengan yang lainnya.
Menentang batasan yang ada dari sebuah sepatu casual biasa untuk sesuatu yang murni, anda.

Cushe Ambassador
Matthias Giraud
Free Skier / Base Jumper
Penerjun payung profesional, pendaki puncak gunung es, dan petualang sejati. Lahir sebagai petualang, tak pernah puas untuk tetap mencoba melewati batas tertinggi dari dirinya yang tak pernah terpikirkan oleh kita sekalipun. Dimulai dari terjun payung di puncak Mississipi di pegunungan Hood, Oregon sampai meninggalkan pesta paling terakhir.

Sophie Hellyer
Surfer’ess / Model
Peselancar, model, pecinta sepatu, profesional dibidangnya semua menjadi satu di seorang Sophie Hellyer. Sebagai petualang, Sophie tak pernah bosan untuk bereksplorasi dan terus mencari apa yang belum pernah disinggahi. Menikmati gaya hidup Cushe, bersama teman-temannya hanya untuk menikmati hidup yang mereka suka.

Mitch Corbett
Surfer/ Happiness Hunter
Peselancar, perenang, dan petualang. Dengan banyak cara, Mitch menikmati gaya hidup Cushe. Dari menaklukan pantai di Irlandia dengan papan seluncurnya sampai menaklukan ganasnya Indonesia, Mitch tetap bertahan. Untuk lebih lengkap tentang Mitch bisa kita dapat di situs video serialnya, Not All Wandering is Aimless (NAWIA).

Sierra Quitiquit
Skier / Yogi / Model
Peseluncur gunung es dan tak perlu dipertanyakan lagi, sang pencari kesenangan bertualang. Sierra lahir di lereng pegunungan Utah dan melewati masa hidupnya dengan teman temannya sementara dia mulai membangun kecintaannya pada dunia yang berada disekitarnya, Sierra adalah pecinta tantangan. Selain tahu bagaimana menikmati hidup, dengan caranya yang postif tentunya. Peselancar, Yoga addict juga pelari, Sierra kecantikan sebuah petualang.

Cristian Merello
Serious Rider
Pria yang menggemari selancar dan olah raga extrem ini berasal dari Chili, sangat mudah ditemui di setiap kejuaraan selanca dengan banyak penghargaan yang didapat, ombak favoritnya di Arica, Punta de Lobos dan Pichilemu. Tak hanya tentang selancar, sosok Cristian adalah pribadi yang menyenangkan, bersahabat dan tentunya menyukai gaya hidup ala Cushe

ABOUT CUSHE FOOTWEAR
Cushe™ (pronounced ‘Cushy’) was born in the summer of 2004. Our vision is to establish ourselves as the innovators of laid-back footwear and become the après adventure brand of choice. When it comes to product, it is our goal to never stand still. Design is everything – right down to the smallest detail. We aim to differentiate ourselves from other lifestyle & action sports brands through creating fresh and unique footwear to offer our customers an Unconventional Choice For Everyday Life.

Cushe available at :

Mezzo Central Park, UG #126
Mezzo Kuningan City, G and UG #1


Related Blogs

    Share