CurlySound

Punk asal bandung ini merilis video klip perdana untuk single I Am a Ghost You Can’t Control. Pembuatan video klip ini digarap secara mandiri yang berkolaborasi dengan Haris Ferdiana dan Bangkit Rantau Benyamin.

I’m A Ghost You Can’t Control“ diangkat berdasarkan pengalaman mengarungi wahana media sosial, dimana ketika itu begitu menjamur pemikiran – pemikiran kebencian yang terdeduksi kedalam sebuah isudan dapat dengan mudahnya dicerna oleh para pengguna media sosial tersebut.

cover

Sebenarnya si pengguna bisa meredam isu ke bencian tersebut namun yang dialami adalah sebaliknya, media sosial itulah yang malah mengendalikan dan meracuni si pengguna dengan isu-isu kebencian, dan mempengaruhi pandangan pengguna tersebut menjadi buram dan bungkam, namun disitulah tantangannya kita sebagai pengguna untuk terus menyebarkan pandangan positif kepada pengguna lainnya agar kita merasa nyaman untuk berekspresi dan bertukar pemikiran di media sosial.

Lagu “ I’m A Ghost You Can’t Control “ ini dibuat sebagai kampanye anti penyebaran kebencian yang bertujuan agar pengguna media sosial bijak dalam menggunakan media tersebut,  berpandang anter buka dan tidak langsung terpengaruh terhadap isu-isu yang muncul dikemudian hari.

===============================================================================

Instagram : @curlysound_
Twitter : @curlysound
Spotify : curlysound


Related Blogs

    Share