culture-project-02

Hidup di bumi pertiwi Indonesia, dimana kita hidup di atas cincin api dan patahan lempeng yang beresiko besar bahwa bencana alam akan terjadi kapan saja. Belum selesai disitu, kita juga sedang mengalami bencana besar dunia, yaitu wabah pandemi Covid-19. Saat ini kita semua sedang berada dalam fase yang disebut dengan New Normal. Yang dimana banyak hal yang tak seperti biasanya kita jalani, mau tak mau harus kita jalani.

Merespon kondisi saat ini yang dimana dunia sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. Culture Project yang terdiri dari Zhul Usman (Vocal), Umariyadi Tangkilisan (Gitar), Riyan Fauzi Ashari (Gitar/Synthesizer), Ayub Lapangandong (Bass) dan teman-teman kolektif berinisiasi untuk menyuarakan hal tersebut lewat sebuah lagu yang berjudul “Dunia Untuk Berbagi“.

Lagu “Dunia Untuk Berbagi” sendiri adalah lagu lama dari Culture Project. Walaupun lagu ini sudah rilis dimasa lampau namun apa yang disampaikan oleh lagu tersebut masih sangat relevan untuk keadaan sekarang dan mungkin untuk kedepan.

Kesadaran  bahwa kita ternyata lemah kalo hanya sendiri dan kuat jika berbagi energi. Dunia butuh kesadaran ini saat semua asik berkompetisi saling memangsa justru kita mencoba saling menguatkan. Kita sedang menuju kesana.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @cultureprojectid

Youtube     : CULTURE PROJECT

Related Blogs

    Share