crossxover-body

CROSSXOVER RILIS SINGLE “RUN AWAY”

Crossxover adalah band dari Kota Yogyakarta, band dengan genre Electronic Metalcore. Awalnya Crossxover beranggotakan Yudhis (Vocal Clean), Rein (Guitar), Sansan (Guitar), Rez (Voc), Phil (Bass), Terra (Drum). Setelah melewati berbagai hambatan dan pergantian personil, kini Crossxover dengan personil Dimas (Vocal Clean), Aji (Lead Gitar), Goodboy (Guitar), Alex (Bass), Terra (Drummer) siap unjuk gigi kembali dengan karya barunya. 

Crossxover sendiri terbentuk karena keisengan untuk membuat suatu genre yang belum pernah para personil coba sebelumnya. 

Nama Crossxover dipilih dari judul lagu milik Fear, and Loathing in Las Vegas. Lagu Crossover disitu aneh tapi asik dan terasa penuh instrumentnya. 

Crossxover sendiri merelease single pertama yang berjudul “RUN AWAY”. Lagu ini didedikasikan untuk KILLERTONE (Fanbase Crossxover) dan semua pihak yang telah mensupport Crossxover selama ini.

“RUN AWAY” , ini adalah lagu metal yang di balut dengan sampling electronic yang membuat lagu ini lebih berisi dan lebih ramai. Lirik berupa ajakan kepada setiap orang agar melihat kenyataan hidup yang susah, namun tidak bisa hanya melarikan diri dari setiap masalah yang ada dan tetap harus menghadapi semua kenyataan. 

Setelah “RUN AWAY”, Crossxover merelease lagu ke dua yang berjudul “BELIEVE IN YOURSELF, SPECIAL CREATION”. 

“BELIEVE IN YOURSELF, SPECIAL CREATION”, bertujuan untuk memberikan semangat pada semua orang yang merasa mempunyai kekurangan, entah itu kekurangan fisik, ataupun yang lainnya. Karena mungkin masih banyak orang yang merasa tidak percaya diri dengan semua kekurangannya, dan kemudian menjadi insecure atau mungkin depresi. Kami ingin memberi semangat kepada mereka dan berkata bahwa kita semua sama, memiliki kekurangan masing-masing, dan kita bisa membuat kekurangan kita menjadi nilai plus bagi diri kita, karena kita SPECIAL ! 

Setelah hampir 1 tahun, Crossxover akhirnya merelease lagu ke tiga yang berjudul “NEW WORLD”. 

“NEW WORLD” kali ini bercerita tentang seseorang yang melawan diri sendiri, dan melawan kenyataan hidupnya yang hampir hancur karena masa lalunya. Seseorang yang masih mempunyai keinginan untuk bangkit dan merubah keadaan, seseorang yang masih ingin mengejar impiannya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Dan seseorang yang akan selalu tersenyum walau dalam hatinya menangis karena rintangan yang dia dapatkan. 

Dalam lagu ini kami ingin memberi pesan, bahwa jangan pernah menyerah untuk meraih sesuatu, walau mempunyai masa lalu yang buruk. Teruslah berusaha sekuat tenaga, walau banyak rintangan yang menghadang. 

Setelah ini Crossxover sudah menyiapkan lagu terbaru lagi, dan yang pasti kali ini akan di barengi dengan MV atau Music Video, dan rencana akan di release di spotify dan Youtube. Mari kita tunggu karya terbaru ini. 

====================================================================================

For more info:

Instagram: @crossxover.official  

Twitter: Crossxover

Youtube: Crossxover

Spotify: Crossxover

Related Blogs

    Share