IMG_20180728_120415_835      “Cracked Eggs ” akan  merilis single perdana mereka yang bertajuk “ THE SINNER ”. Bertepatan di hari #GERHANA pada tanggal 28 Juli 2018 nanti kalian bisa dengerin bocoran teasernya lewat soundcloud & Reverbnation!.

#THESINNER dengan beragam pesan glam dari CE tentang “ Seorang Pendosa”  ditulis oleh Fajar ( Voc CE ). Bahwa seorang pendosa yang menyadari bahwa kesempurnaan itu bukanlah milik manusia. Karena manusia berawal dari sebuah ajaran kehidupan yang menuntut untuk belajar menjadi Seorang yang berakal baik. Dan menuju yang baik itulah manusia belajar berdosa. Berat memang tapi ini menarik, Ada penulisan antonim yang berbeda dari musisi lainnya di kota Bandung. Dan mungkin ini adalah curhatan serta pengalaman pribadi dari personil itu sendiri.

 

 CRACKEDEGGS Adalah “ SOUTHERNROCK berbalut ROCKANDROLL ” asal kota Bandung yang dibentuk pada tanggal 9 Juli 2015, oleh Duo musisi handal Fajar & Afrizal . Awalnya mereka berdua terbentuk dari sebuah ruang lingkup komunitas musisi di kota Bandung. Lalu bertemu mul sang guitarist dan viddy sang drummer, juga seorang teknisi pesawat.   Dengan modal kekuatan, keseriusan dan kenyamanan-lah akhirnya CE terbentuk secara hebat sampai sekarang ini.

Membuat sesuatu hal yang berbeda adalah hal yang penting bagi CRECKEDEGGS itu sendiri. THE SINNER memberi pesan khusus agar “ selalu terbang tinggi, Mengudara luas dan Terdengar sangat nyaman di semua telinga para pendengar ”.

==============================================================================

More info

Instagram    :  CRACKEDEGGSMUSICID

Email             :  mochammadifsan@gmail.com

Contact         : Ican  ( 08221 866 8806 )

Related Blogs

    Share