ce02

Masih dalam rangkaian promo musik terbaru Cracked Eggs , mereka baru saja meluncurkan single terbaru mereka lewat video lirik yang bertitel “The Sinner” pada 15 juni 2019 lalu. Single ini merupakan single kedua dari Under Your Spell yang dirilis di tahun sebelumnya ( 2016 ).

“.. Dosa adalah hal klise yang terlarang namun terus dilakukan oleh manusia secara berulang..” ini adalah kutipan sang vocalist Fajar biasa disebut Zaink guna menyinyir di era modern ini. Di single kedua ini Cracked Eggs mencoba memberikan warna baru dalam karyanya tanpa lepas dari benang merah atau ciri dari NEW SOUTHEN ROCK itu sendiri.

Visual lirik Single ” The Sinner ” ini dilatar belakangi oleh sang maestro Ilhambohlam ( Director / Creative / Musisician ). Konsep urban yang sederhana, dimana manusia yang berbuat dosa selalu tersalahkan atas segala sikap dan prilakunya. Kutipan akhirnya memberi arti bahwa jangan pernah menjudge manusia beserta kesalahan yang diperbuat, dosa yang menentukan hanya seorang manusia dengan tuhannya.

Selamat menikmati video lirik terbaru dari Cracked Eggs yang berjudul The Sinner

==================================================================================

For more info:

Instagram: @crackedeggsmusicid

Related Blogs

    Share