NEW-RELEASE

Akhirnya CRACKED EGGS band yang sering dijuluki “ Band Setan ” ini merilis single ke-3 yang berjudul “STONED” di tanggal 22 November 2019 lalu. Dan dirilis bersama digital  Spotify, Dezzer & Tidal sebagai partner tetapnya. Mereka berani mempersembahkan karya yang lebih dewasa dari musik sebelumnya, The Sinner.

9 kali bunyi tokek menjadi pertanda single ke-3 ini siap di perkenalkan kepada kalian semua. “STONED ” Menjadi karya yang kritis dari sebuah perjalanan music CE itu-sendiri. Banyaknya orang yang sering mempermainkan perasaan pasangannya dan menganut dirinya memiliki keterampilan dalam berganti – ganti pasangan inilah yang memicu sindiran keras dari sang penulis – Fajar/Zaink. “Stoned” jadi arti kata yang bisa disebut kenikmatan yang lebih tepatnya “ Hati – hati dalam memilih pasangan ”.

Selain Motorhead, Blacksabbath, Muse, Jimmy Page, Radio Moscow disadur menjadi inspirasi mereka semua. Viddy, Fajar, Izal, dan Mulki ( Player ) sepakat menawarkan rasa yang berbeda dan wajib didengarkan untuk para penganutnya. Kali ini lebih sexy dan chill menjadi perwakilan bahwa music rock Cracked Eggs dapat dinikmati disemua kalangan ataupun bersama pasangan dan dalam bimbingan orang tua.


========================================================================================

For more info

Instagram: @crackedeggs666


Related Blogs

    Share