compd2

Setelah mengadakan lima kompetisi bergengsi, tiga akademi, puluhan seminar, dan exhibitor di playground yang tidak bisa dihitung dengan jari, COMPFEST tahun ini akhirnya mencapai di penghujung acara.

Acara Utama COMPFEST diadakan selama dua hari, pada tanggal 28 dan 29 September 2019, di Balairung Universitas Indonesia. Tema untuk COMPFEST tahun ini adalah “Igniting Technological Awareness on Facing the Hyperconnected Era”. Ada 60+ exhibitor dari berbagai macam startup Indonesia di playground, yaitu sebuah pameran IT gamification. Nama-nama startup ternama seperti Grab, DANA, Gojek, sampai EPSON hadir dalam keriuhan acara Playground.

Ada juga 2 seminar dengan topik “Unravel Indonesia’s Hyperconnected Future”. Hari kedua Main Event dimulai pada pukul 9.30 melalui seminar pertama berjudul “How Far Away is Indonesia from Being Cashless?” yang dipandu oleh moderator Rizda Dwi Prasetya, Tech Lead of Merchant Integration di Midtrans. Ada tiga pembicara untuk seminar ini, yaitu Yukie Iskandar, Head of Business Partnership di OVO. Kelvin Gani, Vice President of Product di Moka, serta Rangga Wiseno, Vice President of Product di DANA.

Setelah seminar pertama berakhir, seminar kedua dimulai. Bertajuk “Talent: Gap in Tech“, seminar ini membahas mengenai kualitas dan kuantitas tech talent yang dibutuhkan di Indonesia. Pembicara untuk seminar ini adalah Giri Kuncoro, seorang Senior Software Engineer di Gojek.

Acara COMPFEST tahun ini berakhir dengan Talk Show dan Pertunjukan dari Kunto Aji dan Sal Priadi. Pada pukul 14.35, Sal Priadi naik ke panggung dan membuka penampilannya lewat lagu Ikat Aku Di Tulang Belikatmu, Jangan Bertengkar Lagi Ya?, Amin Paling Serius, dan Kultusan.

Setelah Sal selesai bernyanyi, acara talk show dimulai. Sal Priadi adalah Moderator di talk show ini dan Kunto Aji adalah Pembicaranya. Topik talk show tersebut adalah “How the Digital Era Amplify the Creative Industry“. Setelah talk show selesai, Kunto Aji menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, Mantra Mantra, yang disambut meriah oleh penonton.

Pantau terus informasi mengenai COMPFEST selanjutnya melalui akun media sosial resmi COMPFEST!

Sampai jumpa tahun depan!

compd23compd24 compd22

=======================================================================================

For more info:


Related Blogs

    Share