compfest1

Memulai rangkaian kegiatan sejak bulan April lalu, COMPFEST yang ke-11 telah mencapai penghujung acara, yaitu Main Event. Dengan mengusung tema Igniting Technological Awareness on Facing the Hyperconnected Era, Main Event berlangsung pada tanggal 28-29 September 2019 di Balairung UI. Main Event kali ini menghadirkan Playground yang diikuti lebih dari 60++ exhibitors, panggung yang dimeriahkan oleh banyak performers, seminar yang mengusung topik-topik terkini, dan talkshow yang mendatangkan public figure ternama di Indonesia.

Rangkaian acara Main Event hari pertama diawali oleh seminar dengan topik How a Great Startup was Made dan Boost your Experience Limit Through Mixed Reality.

Selain itu, Main Event COMPFEST hari pertama juga menghadirkan DaLopez Brother sebagai pembicara & Dimas Danang sebagai moderator dalam sesi talkshowTalkshow kali ini mengangkat tema How Digital Era Amplify the Creative Industry. Pembicara bercerita bahwa dengan era digital yang terus berkembang, definisi suatu entertainment dalam dunia kreatif menjadi beragam, karena banyak platform atau media baru bermunculan. Namun, esensi dari suatu entertainment tidak berubah seiring berjalannya waktu.

Selama acara berlangsung, pengunjung juga dihibur oleh para performer pemenang audisi performer kemarin. Para penampil yang tampil di Main Event COMPFEST hari pertama yaitu FEMOTRAP48 dan Binari Fasilkom.

Pada setiap exhibitors stand, pengunjung dapat mencoba berbagai tantangan yang diberikan oleh exhibitors dengan konsep gamifikasi. Bagi pengunjung yang berhasil menyelesaikan tantangan, akan diberikan poin yang dapat ditukar dengan merchandise menarik di supermarket Playground COMPFEST, seperti kaus, notebook, totebag, dan lain lain.

=======================================================================================

For more info

Instagram:  @compfest


Related Blogs

    Share