Untitled-1

Teknologi kini telah merentang, menyebar, dan menjangkau setiap komponen atau aspek kehidupan. Bidang yang begitu luas sehingga tidak terlihat batasannya. Kita telah mencapai era Hyperconnected dimana teknologi tidak hanya membuat kehidupan lebih mudah tetapi juga lebih terhubung. Teknologi sendiri telah membuka peluang bagi 992 startup Indonesia (menurut databooks) untuk tumbuh dan berkembang. Tidak hanya itu, teknologi telah menjadi media bagi para seniman, musisi, dan content creators untuk berbagi kreativitas mereka dengan semua orang. Main Event COMPFEST tahun ini akan merayakan teknologiĀ  dengan Playground, Talk show, dan Seminar.

Main Event Playground adalah IT exhibition yang menampilkan lebih dari 60 startup, bisnis, dan komunitas teknologi Indonesia. Pameran ini mengambil konsep gamification di mana pengunjung dapat bermain game, melakukan beberapa challenges, dan memenangkan poin di setiap stand. Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan hadiah dan merchandise di Supermarket Main Event.

Stage Main Event lebih baik dari sebelumnya dengan bintang tamu istimewa yang tidak hanya menghibur para pengunjung, tetapi juga memberikan talkshow tentang hubungan mereka dengan teknologi. Bintang tamu tahun ini termasuk Kunto Aji, Sal Priadi, dan moderator tamu spesial, Da Lopez Brothers dan Danang Goldluck. Binari (tari modern), Femotrap (perkusi), Amadera (Band) juga akan tampil di Stage Main Event.

Untuk menyebarkan kesadaran teknologi kepada publik, Main Event COMPFEST akan menyelenggarakan Seminar yang akan membawa topik-topik menarik seperti mixed reality, startup, dan cashless society. Seminar-seminar tersebut akan menghadirkan para pakar dan penggemar IT Indonesia terkemuka seperti Andes Rizky sebagai Founder and Managing Director dari Shinta VR, Norman Sasano sebagai Chief Technology Officer dari DANA, Iki Sari Dewi Head of 4 Wheels dari Grab, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk menandai kalender Anda karena Main Event COMPFEST akan diadakan pada 28-29 September 2019 di Balairung, Universitas Indonesia. Acara ini tidak dipungut biaya. Anda tidak ingin ketinggalan spektakuler Main Event COMPFEST. Pastikan Anda mengikuti media sosialĀ mereka di Instagram dan Twitter @COMPFEST dan kunjungi www.compfest.id untuk informasi lebih lanjut.

========================================================================================

For more info

Instagram: @compfest

Twitter: @compfest

Website: www.compfest.id


Related Blogs

    Share