comfort-01

Pandemi yang melanda dunia saat ini membuat keadaan menjadi semakin tak menentu. Dampaknya adalah masyarakat menjadi dirundung rasa resah yang berkepanjangan. Berangkat dari hal tersebut, Comfort Crush, kelompok Pop Punk Pulau Dewata mengenalkan singel debut bertajuk “Undescribed Situation”. Sesuai judulnya, “Undescribed Situation” merupakan ungkapan kegelisahan Comfort Crush tentang perjuangan melawan rasa resah dan kesepian yang belakangan ini kerap dialami oleh banyak orang terutama di masa pandemi. Dalam lagu ini Comfort Crush ingin berpesan agar semua bisa menghadapi situasi ini meski harus berhadapan dengan sebuah pertanyaan tentang “Kapan semua ini akan berakhir?”.

Direkam secara DIY, pembuatan singel ini dilakukan di rumah gitaris mereka, mulai dari lagu, lirik, hingga mixing dan mastering tanpa adanya proses studio rekaman.  Lagu berdurasi kurang dari 3 menit ini menawarkan musik Pop Punk modern yang easy listening dengan sedikit nuansa ambience dari musik Post-rock pada akhir lagu.

Dibentuk pada 23 September 2020, band yang memilih musik Pop Punk sebagai identitas karyanya ini digawangi oleh Chris (vokal), Agraless (gitar), dan Yudi Septyan (bass). Tentang warna musiknya sendiri, meski memainkan genre Pop Punk, Comfort Crush mengakui terpengaruh oleh beragam sound dari berbagai genre musik yang mereka dengar.


=======================================================================================

For more info 

Instagram : @comfortcrush

YouTube : Comfort Crush

Related Blogs

    Share