Melihat keberhasilan acara di Hello Market Solo #1 (Aloha Parade), Hello Market Solo #2 (Pyramid Valley) dan Hello Market Solo #3 (Mexicoland), Doels management ingin menambah kesuksesan dengan mengadakan acara lagi di acara Hello Market Solo #4 dengan mengangkat tema “Colur Panic”. Tidak ada yang terlalu banyak berubah di acara ini. Memberikan wadah berbisnis di bidang fashion dan kuliner kepada pemuda pemudi Solo pada khususnya, Jogja, Semarang dan kota-kota lainnya pada umumnya. Dengan total 64 tenant booth (new, second, hijab female, male and food) Kami kembali merangkul semangat para kawula muda di Kota Solo dan sekitarnya untuk berwirausaha. Di akhir tahun tepatnya tanggal 5 – 7 Desember 2014 di Gelanggang Pemuda Bung Karno  Jalan Adi Sucipto (Manahan), Surakarta, Jawa Tengah. Dimulai dari pukul 12.00 sampai dengan 21.00 WIB.

IMG_8085

Tetap pada tujuan awal, acara ini dibuat untuk charity menggalang dana untuk kelayakan sekolah TK Siwipeni 16. TK yang menurut kami adalah satu tempat dimana anak pertama kali berinteraksi dengan orang dan melakukan kegiatan belajar mengajar. Besar harapan kami, kelayakan sekolah bisa menghasilkan bibit unggul untuk kemajuan Negara Republik Indonesia. Penggalangan dana dilakukan dengan potongan 1000 setiap pembelian barang di semua tenant yang berpartisipasi di acara Hello Market Solo #4.

Selain itu, akan dihibur oleh band-band lokal dari Kota Solo, berbagai macam komunitas yang ingin tampil atau sekedar memperkenalkan diri pada khalayak muda Solo, fashion show yang akan mefashion show kan produk dari tenant both yang mengikuti acara ini, dan akan diramaikan oleh penampilan DJ setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hello Market Solo, Silakan hubungi :

Customer Service : +628 647 200 234
Web : www.hellmarketsolo.net
Twitter : @Hellomarketsolo
Facebook : Hello Market Solo


Related Blogs

    Share