coconightman-02

Coconightman grup musik asal Bali merilis sebuah video klip berjudul tikus-tikus. Video klip berdurasi kurang lebih 4 menit ini disutradarai oleh videographer asal Probolinggo yaitu Tofan A. Video klip tikus-tikus pada musik Coconightman merepresentasikan bagaimana keadaan sekitar kita ditengah pandemi virus corona. Munculnya keputusan untuk tetap melakukan Pilkada ditengah situasi pandemi membuat respons teman-teman Coconightman untuk membuat klip tikus-tikus.

Virus Corona belum juga teratasi akan tetapi keputusan pemerintah pusat untuk tetap melakukan Pilkada bukanlah sebuah keputusan yang baik karena masyarakat Indonesia masih berjuang bagaimana kita mampu keluar dari zona New Normal dan Kembali kepada kata normal itu sendiri.

“Jaga Kemaluan Masing-Masing” adalah tagline dari sebuah video klip dengan lagu Tikus-tikus milik Coconightman. Bagaimanapun teman-teman juga harus ikut peduli terhadap perkembangan yang terjadi akibat wabah virus Corona dengan menjaga kemaluan masing-masing. Logika sederhana anggota dewan yang selalu minta suara rakyat untuk dipilih tetapi pada kenyataannya suara rakyat tidak didengarkan saat pandemi melanda rakyatnya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @coconightman


Related Blogs

    Share