album-prev-600 web

Perjalan 2 dekade CLOSEHEAD telah menelurkan rilisan E.P What’s Next (2002), Split Album : DiscoPunk (2010) dan Album Self Titled (2011), kini CLOSEHEAD kembali menancapkan eksistensinya ditengah-tengah berbagai arus music yang senantiasa beragam. Dengan single terbarunya “WAKTU” ditahun 2017 ini yang termasuk pula dalam Album baru yang berjudul “SOUVENIR”.

Berbekal dengan keyakinan dan semangat yang tak pantang menyerah CLOSEHEAD masih tetap pada jalur awal dengan progresifitas yang terus digali dan dipelajari, sehingga membuahkan karakter dan jiwanya yang semakin kuat.

Dalam single “WAKTU” ini, music CLOSEHEAD bermain lebih dinamis, powerfull dengan nuansa Rock yang semakin kental. Kembali pada awalnya music yang dikenal Punk ataupun Rock. Point plus dalam lagu ini pada Part Reff, karena esensi poprocknya begitu terasa sehingga berpotensi memiliki Hook dan Jab yang membekas dikepala dan menjadikan part yang asik untuk sing a long. Pada fill in guitar yang catchy sehingga dengan mudah dilantukan dengan mulut para pendengarnya, dengan tempo dan beat yang variatif sehingga menyebabkan kepala berdansa secara otomatis. Lagu “WAKTU” ini tidak akan menimbulkan rasa bosan kepada pendengarnya.

Musikalitas dan pembawaan lagunya, single ini sangat sepadan untuk meleburkan para pendengar pop untuk mencintai Rock yang smart. Lirik lagu ini sangat relevan dengan kehidupan masyarakat masa kini, masyarakat sangat membutuhkan keyakinan untuk tidak menyerah, bangkit, move on dari keterpurukkan untuk menyongsong masa depan yang indah. Lirik ini berkisah tentang bagaimana kita untuk menghadapi semua problematika dunia dan mengajak kita semua secara bersama-sama untuk bangkit meraih mimpi dengan bekal keyakinan yang kuat.

Single “WAKTU” ini diharapkan dapat memberikan semangat baru, Trigger yang dapat menginggatkan kita kembali bahwa music rock akan terus bertahan dan berkembang melalui dimensi ruang dan waktu kedepan sebagai soundtrack penyemangat hidup.

================================================================================

More Info :

Instagram : @closehead_ch

www.closeheadofficial.com

Related Blogs

    Share