CLOSE-ME-CLOSET-01

Tepat pada tanggal 10 Oktober 2020, Close Me Closet kembali merilis 2 lagu anyar mereka. Berbeda seperti biasanya, 2 lagu yang diperkenalkan kali ini disajikan dalam format acoustic yaitu “Perubahan 2.0” dan “Terang Acoustic Version”. 2 lagu tersebut sebelumnya sudah diperkenalkan Close Me Closet pada album pertamanya yang bertajuk “New Life, New Hope, New Experience” untuk lagu Perubahan dan untuk lagu Terang di album ke 2 “Labyrinth”.

Ega Mardiano, selaku perwakilan dari Close Me Closet mengungkapkan 2 lagu ini dikemas secara berbeda dari yang sudah di rilis sebelumnya, karena lagu ini ditampilkan dengan format acoustic serta nuansa musik yang lebih menarik. Musik dari Close Me Closet biasanya akrab dengan nuansa distorsi, namun khusus 2 lagu ini kalian wajib banget dengerin agar lebih tau sisi lain dari Close Me Closet.

Selain musik, Untuk lirik dari lagu “Perubahan 2.0” mengisahkan tentang seseorang yang berjuang untuk membuat sebuah perubahan di hidup nya agar menjadi lebih baik. Lagu ini dirasa relate menggambarkan situasi pandemi COVID-19 yang terjadi, dimana semua orang saat ini mencoba bangkit dan membawa perubahan yang lebih baik. Untuk “Terang” menggambarkan dimana setiap masalah, kejadian, cobaan dan lainya pasti akan menemui titik terangnya untuk bisa bangkit kembali dan yang hilang pasti akan berganti.



=======================================================================================

For more info

Instagram: @closemecloset

Related Blogs

    Share