clo03

In My Blood adalah sebuah cerita tentang pain of growth and process. Clo menulis lagu ini disaat dirinya menghadapi kerasnya berjuang untuk hidup sebagai perantau. #IAmResillient menjadi tagline utama yang mendefinisikan bangkit dari kejatuhan, derita yang dialami selama proses menjadi Growing Human.

Dibantu di bagian Rap yang sangat epic dari personel Dead Bachelors yaitu Narendra Pawaka membuat single ini semakin terkesan glamour tapi tetap nyaman tuk dipedengarkan. Sebelum merilis single ini, diawal karirnya Clo sempat merilis single bersama band bernama Cloud Ink berjudul Sailling Sky.

Penyanyi kelahiran tahun 1995 ini menemukan passion dalam bernyanyi, menari, dan acting sejak usia 10 tahun. Pada saat itu ia mendapat peran sebagai Mary Magdalene dalam sebuah musikal yang berjudul “The Borrowed Tomb : An Easter Musical Of Faith and Believe with Methodist 2 Chamber Choir”. Clo mulai menekuni profesi sebagai penyanyi sejak tahun 2016. Beberapa musikal yang pernah diperaninya adalah Dunia Maya (2016), Flower of Destiny (2018), dan Into The Woods (2018) bersama Lea Simanjutak.

Selamat mendengarkan In My Blood , sebuah lagu dengan konsep RnB / Rap yang Clo dedikasikan untuk wanita wanita tangguh yang sedang berjuang untuk survive di dunia yang keras ini. nikmati single In My Blood ini diseluruh kanal digital.

      Glory Master 441 24

=======================================================================================

For more info

Instagram@claudchristina

FacebookohheyitsCLO

Twitter: @ohheyitsclo

YouTubeCLO Official

Related Blogs

    Share