claudia-iva-3

Claudia Iva adalah seorang musisi (vocalist dan songwriter). Wanita kelahiran 24 Mei 1997 ini tumbuh dalam keluarga yang berkecimpung di dunia seni, sehingga membuatnya tertarik dan memutuskan kuliah musik di School Creative of Arts / IMI, setelah menyelesaikan kuliahnya Claudia semakin yakin untuk berkontribusi dalam dunia musik dengan merilis karyanya. Kali ini, Claudia merilis singlenya yang berjudul “Yang Tak Tersampaikan”.

Sulitnya mengungkapkan perasaan adalah suatu hal yang sering kita alami. Terlebih ketika mengungkapkan perasaan cinta. Di lagu ini, Claudia Iva bercerita tentang penyesalan yang teramat sangat dan membuat anda memaknai sendiri pesan pada lagu ini. Lirik pada lagu ini berawal dari sebuah puisi yang Claudia tulis saat masih duduk di bangku sekolah dan kemudian diproses menjadi sebuah lagu.

Lagu ini dipilih menjadi single pertama Claudia Iva dengan mengusung genre ambient pop dan dalam musiknya diproduseri oleh Raditya Bramantyo. Dengan aransemen yang unik serta suara lembut yang dimiliki Claudia Iva, lagu ini dapat mewakili perasaan anda dalam sebuah keraguan dan penyesalan.

Lagu “Yang Tak Tersampaikan” akan segera rilis pada 31 Januari 2020 dan dapat didengarkan segera di berbagai digital store seperti iTunes, Spotify, dan JOOX.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @claudiaivaemzr

Related Blogs

    Share