Claptone - Body

CLAPTONE // RILIS ALBUM “CLOSER”

Claptone, DJ dan produser misterius merilis album studio ketiganya, “Closer pada 12 November melalui Different Recordings / PIAS, menampilkan serangkaian kolaborator dan ikon pop termasuk Barry Manilow, Seal, dan banyak lagi.

Closer telah dibuat selama lebih dari tiga tahun dan menampilkan perkembangan sound yang alami untuk Claptone. Album ini diproduksi bersama oleh Stuart Price, musisi elektronik pemenang Grammy tiga kali, DJ, penulis lagu, dan produser rekaman yang dikenal karena karyanya dengan artis seperti Madonna, The Killers, Dua Lipa, dan Pet Shop Boys.

Album dengan judul yang tepat adalah fase berikutnya dari evolusi musik artis yang penuh teka-teki setelah LP 2018, Fantast dan debut 2015, Charmer.

“”Closer” adalah tentang kegembiraan dan terkadang rasa sakit menjadi manusia. Ini adalah ode untuk kebersamaan sekaligus pemberdayaan, untuk sakit hati sekaligus kebahagiaan. Saya merayakan emosi. Saya membiarkan diri saya untuk lebih dekat dengan manusia dan menjadi manusia dalam pencarian jiwa saya. Charmer hanyalah pengantar dari makhluk mistik yang keluar dari bayang-bayang. Di Fantast, saya mencoba menemukan akar saya di alam, dan itu lebih merupakan album pelarian, sedangkan “Closer” merangkul orang-orang dan alam semesta di dalamnya.”Claptone

Bergabung dengan Claptone yang dalam misinya untuk merangkul orang-orang, album ini menampilkan sejumlah kolaborator global yang beragam. Peter Bjorn and John menjadi pusat perhatian di Satellite, dengan Seal memberikan vokal orisinal di Just A Ghost. Album ini menyeimbangkan nama ikonik dengan artis mapan dan bakat baru yang menarik saat Claptone merekrut Mayer Hawthorne, Mansionair, APRE, Dizzy, SPELLES, lau.ra, Two Another dan kolaborator lama Claptone yaitu Nathan Nicholson, mantan penyanyi The Boxer Rebellion.

Closer juga menampilkan pasangan kejutan dan menarik antara Claptone dan ikon pop Amerika dan bintang pertunjukan, Barry Manilow. Sebuah pameran lebih lanjut dari pujian kritis Claptone yang membentang di seluruh alam bawah tanah ke Musik Pop, kolaborasi itu terbang ketika Claptone melihat Barry Manilow mengambil bagian dalam sebuah wawancara TV di mana dia menyebutkan bahwa tindakan favoritnya adalah “Seseorang bernama Claptone“. “Jadi, saya menghubunginya. Dia lalu berkata, ‘ayo lakukan sesuatu’!” Manilow (yang karirnya terbentang selama 50 tahun dengan hits seperti Mandy dan Copacabana) mengatakan “dia sedang mencari momen Dusty Springfield/Pet Shop Boys“. Saat itu kini telah tiba, dengan Barry Manilow tampil di lagu album yang menonjol, Nobody.

Rilisan “Closer mengikuti serangkaian single sepanjang tahun termasuk ”Queen Of Icefeat Dizzy“, “Right Into You” feat Like Mike and Mansionaire, “Just A Ghost feat Seal , “Zero“, “My Night” feat APRE, ‘Wake Up’ feat James Vincent McMorrow and ‘Golden’ feat Two Another. Claptone juga baru-baru ini memberikan remix resmi dari Storm Queen’s For A Fool, Trans-X’s Living on Video, serta pengerjaan ulang untuk superstar pop Ava Max, Dua LipaElton John dan Mark Ronson.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @claptone.official 

Youtube: CLAPTONE

Spotify: CLAPTONE

Related Blogs

    Share