cinta-02

Dengan vokalnya yang berkarakter dan mampu dengan halus mendaki nada-nada tinggi, Cinta membuktikan dirinya mampu menyanyikan singgel “Sakit Bila Dipendam” karya komposer kenamaan Denny Chasmala. Denny sendiri bukanlah sosok yang baru di industri musik tanah air. Ia telah banyak melahirkan hits yang dinyanyikan penyanyi ternama Indonesia, sebut saja Krisdayanti, Reza Artamevia, atau Dewi Sandra.  

Bagi Cinta ini adalah pencapaian pertama kalinya, bertemu langsung dan merekam lagu secara profesional dengan Denny Chasmala, yang juga menjadi salah satu dewan juri di ajang #DiRumahAjaChallenge2. Hanya butuh waktu satu hari saja,  Cinta mampu menyelesaikan lagu “Sakit Bila Dipendam” di dapur rekaman, langsung di bawah supervisi Denny. 

Denny Chasmala menerangkan bahwa lagu “Sakit Bila Dipendam” ini bercerita tentang perasaan manusia yang kadang cuma butuh melepaskan unek-unek atau perasaan, memendam perasaan atau sakit hati bisa jadi penyakit kalau tidak diungkapkan. Selain peran Denny sebagai penata musik saat rekaman, Cinta juga dipoles vokalnya oleh Doddy Is, pelatih vokal yang juga pencabik bass Kahitna.  

Bedi Gunawan selaku Executive Producer Eventori juga menyampaikan bahwa “Ditengah ketatnya kompetisi lagu di Indonesia, Cinta memiliki potensi untuk bisa bersaing dengan yang lain. Bakat dan passion yang dimiliki sangat match dengan lagu yang dibuat oleh Denny Chasmala. Semoga karya spesial ini bisa mendapat respond yang positif di industri musik tanah air“.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @putucintawirawan

Youtube: Cinta Wirawan Official

Related Blogs

    Share