Poster 1x1

Cie Gelisah¬†Session hadir atas tuntutan zaman, dimana dokumentasi adalah segalanya, dan konten media sosial mewakili jati diri dari band tersebut. Kamu atau bandmu tidak mungkin bisa berkembang pesat jika tidak memiliki sesuatu untuk diperlihatkan pada khalayak ramai melalui media sosial. Oleh karena itu, Cie Gelisah Session bukanlah sekadar gigs kolektif ala kadarnya yang selesai pada hari itu juga, dan berkesan hanya pada penonton yang hadir saat itu saja, tetapi akan terus berkelanjutan selama hasil “Pengabadian” gigs tersebut terus dapat disaksikan bersama-sama.

Demi menyuguhkan hasil terbaik yang dapat terus menerus disaksikan, Cie Gelisah dan Senja di Sastra turut bekerja sama dengan Kukila Production dalam perkara videografi dan sejenisnya, Matatih Records dan Rutter Devices untuk penggarapan audio dan Parasastra untuk dokumentasi berupa foto. Bersama, mereka berupaya untuk menunjang musisi-musisi yang sedang berupaya untuk berkembang agar memiliki dokumentasi yang sangatlah layak untuk dapat dijadikan oleh mereka portofolio dari musik-musik yang telah mereka ciptakan.

Dalam episode “Gelagat Para Pendiam” ini, Cie Gelisah berupaya memperkeras suara dari teman-teman penampil yang terlibat agar dapat didengar lebih luas sesuai dengan visi¬†mereka sehingga tidak dianggap sebagai “pendiam” saja.

Related Blogs

    Share