CHUNG HA - Body1

CHUNG HA // RILIS SINGLE “KILLING ME”

Superstar K-POP Chung Ha merilis single spesial barunya “Killing Me”, sebuah lagu pop up-tempo dengan ritmis vokal yang menggambarkan patah hati yang menyakitkan. Di bagian reff menyoroti warna vokal CHUNG HA dan kemampuan penulisan liriknya saat dia menggambarkan betapa bosannya repetisi kehidupan sehari-hari dan rasa lelah. Namun, seperti cahaya terang di ujung sebuah terowongan, CHUNGHA memfokuskan kembali pesan dan harapannya dalam lirik lagu ini untuk orang-orang.

Rilisan ini mengikuti album studio debut yang sangat sukses, Querencia, yang menampilkan kolaborator terkenal dari bintang pop latin Guaynaa, tarian andalan R3HAB, rapper Korea CHANGMO dan Artis R&B Korea, Colde. Lagu ini sekarang tersedia di semua platform streaming dan Anda dapat menemukan link ke SEMUA STREAMS termasuk MV, klik DISINI.

Lahir di Korea Selatan tetapi dibesarkan di Dallas, TX, daya tarik global CHUNG HA telah membawanya menjadi salah satu artis solo top di Korea. Setelah waktunya sebagai anggota proyek girl grup I.O.I, CHUNG HA debut sebagai solo artis dengan singlenya “Why Don’t You Know,” yang dinominasikan untuk New Artist of the Year (Lagu) di 7th Gaon Chart Music Awards ke-7. Pada tahun tersebut, ia memenangkan Rookie of the Year di 2018 Seoul Music Awards. Semenjak saat itu, CHUNG HA memuncaki tangga lagu dan seterusnya, mencapai dan memecahkan tonggak sejarah di berbagai wilayah di seluruh dunia. Billboard memasukkan single 2019-nya “Gotta Go” sebagai #3 di “25 Best K-pop Song 2019. “Gotta Go” juga masuk di Daftar “The 100 Greatest K-Pop Songs of the 2010s” dari Billboard dan termasuk salah satu lagu yang paling banyak diputar oleh solois Korea di Spotify. Lalu single berikutnya, “Stay Tonight” memulai debutnya di #4 di Billboard World Digital Song Sales Chart. Dia adalah solois wanita K-Pop dengan charting tertinggi kedua untuk ditempatkan di Billboard World Digital Song Sales Chart tahun ini.

CHUNG HA - Body

Sudah menjadi artis multi-platinum di Korea dan penyanyi K-pop wanita ke-4 yang paling banyak dicari di YouTube, musiknya telah mengumpulkan lebih dari 1 miliar streams di seluruh platform di seluruh dunia. CHUNG HA sekarang adalah salah satu yang paling dicari dari Korea, setelah berkolaborasi dengan bintang dunia termasuk Rich Brian dan Christopher.

Album terbarunya, “Querencia” memiliki lebih dari 170 juta aliran kolektif dan penayangan video sejak dirilis, dan menandai debut CHUNG HA pada World Album Sales, Next Big Sound, and Emerging Artists charts. Dengan apresiasi dari NME, Nylon, Dork Magazine, Buzzfeed, dan banyak lagi, “Querencia” – seperti wanita yang menciptakannya – adalah fenomena global. Betul sekali, Billboard mengatakan untuk album itu sebagai penanda untuk jangkauan internasional K-Pop di seluruh dunia. Single teranyarnya, “Killing Me” adalah rekaman dance pop yang akan menjadi panggung dunia untuk CHUNG HA untuk memantapkan pengakuan globalnya.


====================================================================================

For more info:

Instagram: @chungha_official   

Youtube : CHUNG HA_Official

Related Blogs

    Share