spasial-session-poster-polos

Christabel Annora, pianis multitalenta asal Malang yang merangkap sebagai penyanyi dan penulis lagu melakukan promosi album debut, TALKING DAYS (Barongsai Records) di empat kota; Sukabumi, Bekasi, Jakarta dan Bandung. Dengan tema promosi Short Gateway Tour, Christabel Annora, mengenalkan album debut dengan single perdana “Sunshine Talks” dan  single kedua “Rindu Itu Keras Kepala” yang klipnya baru rilis di bulan Desember 2016.

Short Gateway Tour dimulai sejak tanggal 19 Maret – 22 Maret dengan kota tujuan tur terakhir Bandung. Bekerjasama dengan Norrm, sebuah ruang terbuka untuk menampung kreasi publik di Bandung, Christabel Annora atau yang akrab dipanggil Ista akan menyanyikan debut albumnya pada hari Rabu, 22 Maret 2017 di Spasial, Jl. Gudang Selatan No.22, Bandung. Acara ini termasuk dalam Spasial Session dimana penampilan Ista akan dibarengi opening acts dari Mustache and Beard serta Alvin & I. Bertempat di beranda belakang Spasial, acara ini akan berbentuk jamming session dengan format musik akustik dari ketiga penyanyi.

Melalui album debutnya, Ista berharap dapat mengenalkan rasa syukur dalam keseharian lewat lagu dan melodi. Album TALKING DAYS  pertama kali rilis dibulan Mei 2016 dengan jarak waktu satu minggu dari rilis  single  “Sunshine Talks “ dimana  musik di album ini dipengaruhi musik-musik era klasik serta lirik dengan pengalaman pribadi.

==============================================================================

norm.com/spasial

 

Related Blogs

    Share