Pekan lalu, sempat tersiar rumor liar mengenai Chris Adler adalah drummer pada lagu Slipknot terbaru. Sejak tersiar kabar tersebut, Sumber mendengar dari beberapa media, yang meminta untuk tetap anonim, bahwa itu bukan Adler yang terdapat pada album ini.

sd

Lalu ABC News Radio berinisiatif untuk berbincang langsung kepada Adler ? Ketika ditanya apakah dia di belakang kit pada “Negatif One“, Adler berkomentar:

“Right now I think silence is golden. Right now I don’t think those guys need me, or need me talking about it. You know, I listened to it and I thought it sounded a little bit like me, too. At the moment, I just don’t recall doing it. I’m getting texts and emails and phone calls about it. [But] for the moment, I don’t know anything about it.”

//”Saat ini saya pikir diam itu emas. Saat ini saya tidak berpikir jika orang-orang mengharapkan aku, atau meminta untuk memberikan keterangan. Kau tahu, aku mendengarkannya dan saya pikir itu terdengar sedikit seperti saya, juga. Pada saat ini, saya hanya tidak ingat melakukannya. Aku mulai teks dan email dan panggilan telepon tentang hal itu. Untuk saat ini, saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. “//

Berita kini masih tersiar dalam beberapa Versi, untuk kejelasan berikutnya sebaiknya kita menunggu penjelasan dari  Chris Adler mengenai hal tersebut.

Related Blogs

    Share