Chopin1

ChopinJava adalah brand produk fashion di Indonesia dengan konsep menyatukan produk fashion seperti kaos, jeans, chino, dan kemeja dengan menonjolkan balutan desain dan pattern khas budaya Indonesia seperti Toraja, Cirebon, dan Kalimantan di beberapa bagian dari produk. ChopinJava berasal dari 2 kata Chopin dan Java. Chopin adalah nama dari komposer Polandia dan piano virtuoso dari Perancis “Fryderyk Franciszek Chopin” dan Java yang mengartikan mengindentikkan dengan Indonesia. Balutan desain Indonesia yang memiliki ciri khas dan terkenal hingga belahan dunia semacam batik menginspirasi kami untuk membuat brand produk fashion yang unik di dengar dan diucapkan, simpel, dan tetap melambangkan Indonesia sehingga nama ChopinJava akhirnya yang kami ambil.

Chopin2

Chopin3

ChopinJava mulai berproduksi pada tahun 2012, dengan tujuan untuk bernovasi dalam hal produk fashion yang memiliki ciri khas dibandingkan dengan produk fashion lain, tetap mempertahankan dan memperkenalkan bahwa budaya Indonesia tidak terkesan kuno karena bisa tetap mengikuti perkembangan zaman, mengembangkan pemikiran untuk berkarya melalui jalur enterpreneurship yang sedang digiatkan oleh pemerintah serta mendekatkan budaya Indonesia kepada anak-anak muda karena budaya Indonesia juga bisa melekat dengan anak muda.

Dalam perkembangannya ChopinJava mulai ikut serta dan meramaikan berbagai macam kegiatan pengusaha muda dan ide-ide kreatif dalam berbagai macam event untuk mulai memperkenalkan kepada khalayak umum agar semakin aware seperti INACRAFT 2013, Jakarta Fashion Market III 2012 yang berhasil memenangkan penghargaan sebagai “The Best Crowd Stand”. Kemudian juga berhasil memenangkan “The Most favorite Designer Award” di Indonesia Creative Week 2012

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan perihal mengenai ChopinJava

Facebook dan Pages: ChopinJava

Twitter: @ChopinJava

Public Relations of ChopinJava: Azwardi Iqbal 082110098708

Chopin11

Chopin4

Chopin5

Chopin6

Chopin7

 

Share