chick-and-soup01

Setelah merilis dua single yang berjudul “FavoriteAfternoon” dan “Jadi Siapa Hari Ini?” pada bulan April dan Agustus lalu. Kini, ChickandSoup akan segera merilis album debutnya yang bertajuk “Singgah” awal September nanti.

Nama “Singgah” dipilih untuk menghadirkan suasana ‘rumah’ yang menjadi tema umum bagi seluruh lagu di album ini. Ini terkait dengan makna rumah yang sedikit banyak mulai berubah di pandangan orang-orang, khususnya anak muda. Rumah bukan lagi tempat untuk tinggal, namun tempat singgah yang hanya digunakan istirahat sejenak karena betapa sibuknya orang-orang di luar rumah.

“Singgah” sekaligus mengajak siapapun pendengar untuk berhenti sejenak dari kesibukan yang membuat kita sering lupa akan hal-hal sederhana di sekitar yang terkadang cukup berarti. Seperti menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih meski hanya beberapa menit lewat teguk demi teguk teh manis hangat.

Album ini memuat delapan buah track lagu dan dua single yang sudah dikeluarkan sebelumnya juga termuat didalamnya. Album ini diproduseri oleh DjadukFerianto dan proses rekaman beserta mixing dan mastering dibantu oleh Anton Gendhel.

Info lebih lanjut bisa langsung cek di official Chick and Soup  di bawah ini:

Facebook     : https://www.facebook.com/chickandsoup

Twitter          : @cikensoup

Soundcloud : https://soundcloud.com/chickandsoup

Youtube        : https://www.youtube.com/channel/UC76qKUWoz1pg2B7Zdaa3lmQ

Related Blogs

    Share