chelseagrin1

NEW SINGLE RELEASE “ANGELS SHALL SIN, DEMONS SHALL PRAY.”

Tiga tahun sejak album studio terakhir mereka, Chelsea Grin, band deathcore yang berasal dari Salt Lake City, Utah ini resmi masuk studio akhir November 2013. Album baru yang ber-title ‘Ashes To Ashes’ yang akan dirilis pada musim panas 2014, tepatnya 8 July 2014 mendatang via Artery Recordings/Razor & Tie.

Setelah sebelumnya merilis “Letters” sebagai single, kini band ini kembali merilis single ternyar mereka, “Angels Shall Sin, Demons Shall Pray.” via video lirik yang di unggah di akun resmi Artery Recordings pada 12 Mei 2014 dan untuk pemutaran perdananya Chelsea Grin bekerjasama dengan Altpress pada hari yang sama.

Album ini diproduseri oleh Chelsea Grin dan Diego Farias, gitaris dari band Volumes. Band ini juga mengatakan, “Album ini memiliki kuantitas materi yang sama dengan album Desolation of Eden dikombinasikan dengan album My Damnation and Evolve.“. Frontman Alex Koehler menyatakan bahwa isi lirik pada Ashes To Ashes jauh lebih positif dari pada rekaman sebelumnya. “Ini lebih tentang berdiri untuk diri sendiri dan tidak memperdulikan pendapat orang lain Setiap lagu akan didasarkan pada kehidupan nyata: alkoholisme, penyalahgunaan narkoba, kekerasan dan omong kosong sehari-hari yang keluar dari tenggorokan kami.”. Koehler menggambarkan album ini sebagai “Relentlessly heavy, with a touch of melody.”

chelseagrin2

Related Blogs

    Share