ePoster_Chambers_10th_Fest

Chambers® adalah satu bentuk usaha pertumbuhan akan fenomena budaya urban, dimulai di Makassar pada tahun 2003, dan berkembang hingga saat ini sebagai salah satu wujud transfer subkultur dan gaya hidup muda, dengan pengembangan usaha meliputi toko, urban space, line clothing, distribusi, promotor, event organizer dan music producer / record label yang aktif menampilkan usaha kreatif di lini fashion, musik, art, yang menjadikan barometer komunikasi serta wadah pengembangan usaha yang dapat dinikmati semua kalangan.

Ditahun ke-10 ini Chambers akan mempersembahkan satu rangkain perayaan atas apa yang telah dilakukan selama ini, sebagai bentuk pola pikir dan tindakan dibidang usaha ekonomi kreatif, edukasi, seni, dan hiburan untuk mengembangkan potensi dan semangat independensi diberbagai kegiatan.

Dalam rangka memperingat ulang tahun yang ke-10, Chambers akan menggelar perayaan Chambers 10th Festival, berupa festival kreatif yang menampilkan 4 rangkain program event yang sarat akan edukasi, budaya, seni dan hiburan berupa; festival music, talkshow, art, & clothing. 4 program event ini adalah program annual yang selama ini aktif digelar oleh Chambers bahkan setiap tahun selama 10 tahun belakangan ini. Yang sangat spesial karena 4 program event akan simultan digelar bersamaan selama 4 hari.

Berikut rangkaian program event Chambers 10th Festival:

1. Rock In Celebes

eflyer_RIC_2013

Hari/Tanggal  : Kamis – Minggu / 12 – 15 Desember 2013
Tempat              : Main Hall B & Prefunction Hall B
Waktu                : 14.00 – 22.00 Wita

Ini adalah gelaran festival Rock In Celebes yang ke-4, setelah sukses 3 tahun berturut-turut, festival musik ini bahkan mendapat kepercayaan dan penghargaan bisa sejajar dengan festival musik besar lainnya yang ada di kota-kota besar di Jawa bahkan diluar Indonesia sendiri.

Ditahun ini, kurang lebih 50 band akan berpartisipasi selama 4 hari, diantaranya: Dashboard Confessional (USA), The Sigit (BDG), Seringai (JKT), Burgerkill (BDG), Navicula (Bali), Suri (JKT), Inlander (JKT), Down For Life (Solo), The Experience Brothers (Bekasi), Cuts (BDG), Zorv (SBY), Kapital (Tenggarong), The Box (Palu), Something Story (JKT), Sick Stupid (Palu), serta puluhan band lokal Makassar, diantaranya: Debluesfresh, Pemuda Garis Depan, Critical Defacement, Unremains, The Game Over, THEWR, The Finalist, Accidental Killing, Paniki Hate Light, Shibuya, Bonzai, Galarasta, Distopsy, Frontside, Popisdead, Kemenyan, Wild Horse, Rock And Jamaica, Obscenity, Necropsy, Galarasta. Selain itu, sebagai bentuk dukungan kami juga memberikan kesempatan bagi 4 band baru bisa ikut tampil berpartisipasi dengan sistem seleksi voting.

2. Creative Talkshow

Hari/Tanggal  : Kamis – Minggu / 12 – 15 Desember 2013
Tempat              : Prefunction Hall B
Waktu                : 10.00 – 18.00 Wita

Bukan hanya menampilkan sisi hiburan, selain berbeda, edukasi seperti talkshow akan menjadi extra value untuk penampil dan pengunjung, memberikan kontribusi besar untuk masyarakat, menampilkan pembicara profesional yang ahli dibidangnya masing-masing dari pelaku seni/musik/clothing dengan tema yang menarik mengenai musik/fashion/art kreatif.

3. Art Exhibition

Hari/Tanggal  : Kamis – Minggu / 12 – 15 Desember 2013
Tempat              : Prefunction Hall A
Waktu                : 10.00 – 22.00 Wita

Selain Talkshow, disisi edukasi lainnya, Chambers 10th Festival juga memanjankan karya seni agar dapat memicu untuk bisa berkarya dengan menampilkan puluhan karya seni dari seniman desainer clothing dan musisi nasional yang akan memanjakan pengunjung dengan karya terbaik mereka.

4. Celebes Clothing Festival

eflyer_CCF_2013

Hari/Tanggal  : Kamis – Minggu / 12 – 15 Desember 2013
Tempat              : Main Hall A
waktu                 : 10.00 – 22.00 Wita

Sebuah wujud nyata bahwa industri kreatif berkembang pesat, khususnya dibidang apparel atau garmen, puluhan merek clothing lokal dengan produkproduk yang berkualitas akan ditampilkan dalam bentuk exhibition sekalian sebagai sarana promosi dan pemasaran produk.

Share