1Suasana penuh cinta tergambar jelas dalam video terbaru Chiki Fawzi yang berjudul “Kala Sejuk Hadir”. Jika sebelumnya, di video klip yang pertama, Chiki bercerita tentang perasaan berbunga-bunga ketika berjumpa lagi dengan penggalan kisah lama yang indah, kali ini mengisahkan tentang cinta kasih dua insan yang menjadi teman hidup bersama yang dinsiprasi dari kisah cinta orang tua Chiki dan dipersembahkan untuk keduanya, Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

Lagu “Kala Sejuk Hadir” merupakan bagian dari album perdana Chiki “Dimulai dari Mimpi” yang diciptakan dan ditulis sendiri oleh Chiki dengan arahan dan aransemen Iga Massardi, gitaris muda berbakat yang merupakan frontman dari unit indie rock yang tengah naik daun, Barasuara. Yang unik, teman-teman Chiki di gerakan relawan Kelas Inspirasi Jelajah Pulau dan Kelas Inspirasi Jakarta juga membantu terealisasikannya video ini. “Syuting video klip ini berlangsung pada Desember 2015. Saya dan Chiki dari awal setuju bahwa konsep video klip ini adalah hitam putih yang simple namun tetap diselipi warna-warni ala Chiki. Fokus utama video ini adalah video para pasangan yang dikirim oleh keluarga, kerabat dan teman-teman Chiki” ujar Harry Anggie S. Tampubolon, sutradara dari video klip Chiki kali ini. Harry Anggie sendiri dikenal sebagai seorang desainer, arsitek dan juga sosok relawan yang aktif membuat video kemanusiaan.

Video klip “Kala Sejuk Hadir” sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Youtube: bit.ly/KalaSejukHadir. Melalui video klip ini, Chiki berharap lagunya bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat, sebagaimana Chiki menikmati setiap proses pembuat lagu dan video klip ini. Album “Dimulai dari Mimpi” bisa dibeli di www.demajors.com (http://www.demajors.com/album/view/534) dan single “Kala Sejuk Hadir” bisa juga dibeli di Itunes (https://itunes.apple.com/id/album/dimulai-darimimpi/id1108072774). Yuk, tonton videonya, beli albumnya dan nikmati kesejukan cintanya!

Related Blogs

    Share