ceplus - body

CEPLUS // RILIS ALBUM “TUGAS-TUGAS ROCKABILLY”

Ceplus adalah band yang berasal dari JAKARTA, terbentuk pada tahun 2015 dengan formasi awal yaitu Ino (Guitar), Uta (Drum), dan Tania (Bass), bergenre musik Rockabilly.

Ceplus sendiri diambil dari singkatan nama sekolah, yaitu Cempaka Nusantara Plus. Bermula pada saat mengikuti festival musik dari salah satu sekolah di daerah Jakarta Selatan dan berhasil masuk final lima besar, dari hasil tersebut Ceplus memutuskan untuk terjun dan serius berkarya dalam dunia musik.
Karya Ceplus yang pertama adalah mini album yang release pada 19 Desember 2020 dengan judul “Tugas Tugas Rockabilly”. Judul diangkat dari suatu pesan yang disampaikan oleh frontmen Rockabilly band asal Bali yaitu Marshello, The Hydrant.

Beliau menyampaikan “Kerjakan tugas Rockabilly yaitu melayani, menghibur terlebih do what you love, love what you do, I love you bro, seribu”.
Terdapat 6 track dalam album ini yaitu Baby Don’t You Know, Sunny, Buddy Boogie, Problema, Warung Kopi, dan Lepas Saja Kawan. Masing-masing lagu memiliki cerita tersendiri, memberikan kebebasan kepada pendengar untuk menafsirkan 6 lagu tersebut. Dipenuhi dengan irama, tiga karakter vocal yang berbeda, solo drum dan gitar, serta contrabass. Album “Tugas-tugas Rockabilly” dapat dinikmati lewat gerai digital, dan segera di release secara fisik untuk para pencinta musik.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ ceplusrockabilly  

Youtube: CEPLUS Rockabilly

Facebook: Ceplus Rockabilly

Related Blogs

    Share