FotoCOP

31 Desember 2014, JAKARTA – CekOmbakProject unit musik dari Jakarta yang terdiri dari pseudonim K, NoizeKillah dan Hoolahoop, pada tanggal 31 Desember 2014 ini merilis Video Musik pertama single ‘Burning Desire‘.

Single’Burning Desire‘ sendiri merupakan singleke-4 CekOmbakProject yang telah dipublikasikan via radio dan  internet via soundcloud.com/cekombakproject dan mendapat respon yang sangat positif. Terbukti free download sesuai limit soundcloud sudah terpenuhi dan melanglang buananya CekOmbakProject di beberapa panggung komunitas kreatif Jakarta, Bandung, dan endorsement clothingbrand luar negeri serta dalam negeri.

CekOmbakProject meramu musiknya dengan elemen dub, reggae, hip-hop, triphop, britpopdan alat musik Indonesia  (seperti sampelong dan serunai dari Minang) ini, selalu sukses membakar semangat crowd untuk bergerak, ngegroovebareng, having fun dansinging along. Musik Video ‘Burning Desire‘ sendiri merupakan eksplorasi kreatif antara CekOmbakProject dan sutradara dengan nickname BLACKROOTS. Konsep yang ingin disajikan adalah bagaimana visual bernuansa warga Jakarta kelas menengah ditampilkan. Sehingga pesan bukan hanya warga Jakarta kelas sosial A & B saja yang bisa menyajikan sesuatu yang ‘berkelas’ bisa tersampaikan.

Dengan dirilisnya Musik Video ‘Burning Desire‘, CekOmbakProject siap unjuk taring untuk bersaing di industri musik Indonesia yang janggal.
Well folks, get ready to be sweating at the dancefloor!

CekOmbakProject:
www.soundcloud.com/CekOmbakProject
www.facebook.com/CekOmbakProject
www.twitter.com/CekOmbakProject
www.reverbnation.com/CekOmbakProject
www.vimeo.com/CekOmbakProjectTV
www.youtube.com/CekOmbakProjectTV

 


Related Blogs

    Share