fc58e1e2

Minggu lalu, Departemen Kepolisian Seattle merilis catatan yang ditulis dengan tangan, yang ditemukan di dalam dompet milik Kurt Cobain di tempat dimana Kurt ditemukan tewas. Catatan ini terlihat seperti mempermainkan ikrar pernikahan Kurt dengan Courtney Love. Kini, biografer Kurt Cobain — Charles R. Cross mengklaim bahwa Kurt Cobain tidak menulis catatan itu, melainkan Courtney Love.

Menurut lansiran The Guardian, Charles Cross mengatakan bahwa Courtney Love mengirim email kepadanya untuk mengatakan bahwa ia yang menulis catatan itu dan memberikannya pada Kurt Cobain sebelum mereka menikah di tahun 1991. Menurut sang penulis, Kurt Cobain dan Courtney Love secara rutin saling menulis catatan sarkas untuk satu sama lain.

Pada catatan yang ditemukan di dompet milik Kurt Cobain tertulis, “Do you Kurt Cobain take Courtney Michelle Love to be your lawful shredded wife even when she’s a bitch with zits and siphoning all yr money for doping and whoring…”

Source

Cross is the author behind a few Cobain books, including last month’s Here We Are Now: The Lasting Impact of Kurt Cobain.


Related Blogs

    Share