CARASEL-BODY

CARASEL SPESTASIA // 

Tinggal menghitung hari menuju Carasel Spestasia. Pensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 ini baru saja merilis poster full line-up mereka pada hari Senin minggu lalu.

Mulai dari Rossa, Daun Jatuh, Arash Buana, hingga penampilan spesial dari Fayalet dan Cut Keysha & Dara siap memeriahkan Carasel Spestasia. Serta turut menampilkan drama musikal Citraloka yang dibintangi oleh siswa-siswi SMAN 68 Jakarta dan special appearance dari Kaia Helga.

Seluruh kemeriahan tersebut, eksklusif hanya dapat disaksikan melalui SPESTOWN. Sebuah platform milik Carasel Spestasia, di mana Spestasians dapat mendapatkan pengalaman nonton pensi online dengan cara yang berbeda. Begitu memasuki SPESTOWN, Spestasians dapat meng-custom avatar layaknya memilih outfit untuk pergi ke pensi offline. Lalu, ada fitur apa lagi sih yang dapat dinikmati di Spestown?

Ada exhibition dan billboard wall of fame performer yang menampilkan foto-foto seputar Bazkom Carasel. Ada juga bazaar, yang menjual official merchandise Bazkom Carasel Spestasia. Spestasians juga dapat mendatangi photobooth yang terintegrasi dengan kamera PC/laptop masing-masing dan booth games seru untuk dimainkan. Tidak ketinggalan, ada live chat untuk berinteraksi dengan Spestasians lain. Selain itu, ketika penayangan Carasel Spestasia telah dimulai, Spestasians dapat merapat ke area panggung. Di sinilah Spestasians akan menonton kemeriahan utama acara pensi Carasel.

Salah satu kemeriahan yang sudah disinggung di awal ialah Citraloka. Drama musikal original karya siswa-siswi SMAN 68 isi disusun oleh brainstorming dan latihan-latihan dalam jangka waktu yang panjang. Dipersiapkan dengan sangat matang guna mempersembahkan pertunjukan yang terbaik bagi Spestasians. Mulai dari plot, naskah, visual, properti, musik, dan pemain, semuanya secara mandiri diproduksi oleh siswa-siswi SMAN 68.

Citraloka mengangkat kisah tentang vas yang menyelamatkan sebuah keluarga sekaligus menghancurkannya. Lebih lanjut, dapat kalian saksikan hanya di Carasel Spestasia. Namun, kisah Citraloka memiliki kelanjutan yang diangkat menjadi web series. Web series adalah cerita bersambung yang juga diproduksi secara mandiri oleh siswa-siswi SMAN 68. Alur ceritanya merupakan spin-off sequel dari kisah Citraloka sehingga usai menonton web series, penonton dibuat penasaran akan latar belakang ceritanya.

Web series sebanyak tiga episode ini dapat disaksikan di channel Youtube Bazkom Carasel Spestasia. Tonton dan temukan sendiri kunci tersirat yang menghubungkan kisah keduanya.

Seluruh karya ini berasal dari pemikiran-pemikiran hebat anak bangsa. Kreativitas dan inovasi menjadi identitas mereka. Maka dari itu, mari dukung dan majukan karya anak bangsa dengan menonton pensi online Bazkom Carasel Spestasia! Beli tiketnya sekarang di www.spestasia.com/tiketcarasel!

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bazkomcarasel.68 

Twitter: @bazkomcarasel68 

Tiktok: @bazkomcarasel68

Spotify:  Bazkom Carasel Spestasia

Youtube:  Bazkom Carasel Spestasia

Related Blogs

    Share