camestay

Berdiri pada tahun 2013 lalu di Jakarta, Camestay menjalani lebih dari setengah dekade bermusik bersama. Meski dalam perjalanannya diwarnai dinamika yang kerap terjadi di tubuh sebuah band, perihal pergantian personil, namun mereka masih cukup keras kepala menyalakan api kreasinya dalam band Camestay. Hal ini terbukti dengan beberapa rilisan yang mereka munculkan ke permukaan, dari mulai single “Pengkhianat”, “This Is Punkrocker”, hingga sebuah album berjudul Remember The Way yang menjadi trigger lahirnya beberapa karya mereka ke depannya.

Pada tahun 2018 Camestay mencoba mengikuti ajang fest Wacken Metal bBattle yang digelar oleh DCDC  walau hanya masuk 50 besar mereka tetap extra bergerak. Dan lagu “This is Punk Rocker” selalu di putar oleh Radio di Argentina Radio Krimen Online dan beberapa negara lainnya seperti Uruguay.

Di awal tahun 2021 tepatnya bulam Januari Camestay di undang untuk tampil di acara GTV DCDC musikkita yang di produksi oleh DCDC, dimana merupakan pembukaan sebuah petualangan baru bagi mereka. Di tahun ini juga ada beberapa hal yang akan Camestay garap, terutama dengan mengeluarkan single terbaru dan juga album berikutnya, dimana dengan tambahan amunisi dari bassis yang baru serta mencari beberapa warna music lain yang mereka coba memadukan suatu nada yang mungkin agak sedikit berbeda nantinya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @camestayofficial

Twitter: @camestaymusic

Share