GHOST

Terinspirasi dari kata Perancis yang berarti “memeluk” atau “pelukan”. Calinn adalah duet pop/ kontemporer yang dibentuk pada akhir 2018 dengan pengaruh musik elektronik rnb. Maknanya menggambarkan bagaimana mereka ingin musik mereka ramah tetapi menjadi tempat dimana orang merasa dipeluk. Callin terdiri dari Reinhard Joshua sebagai penyanyi-penulis lagu dan Cliff Sigarlaki sebagai produser-penulis lagu. Keduanya bertemu dari universitas yang sama dimana Reinhard mengambil jurusan ekonomi bisnis dan Cliff mengambil jurusan keuangan dan perbankan. Mereka mulai bermain musik di band 7 pada tahun 2017 dimana keduanya bertemu oleh teman yang sama. Namun, band ini dihentikan karena memiliki jalur karir yang berbeda.

Komposisi dan penulisan musik mereka sering terinspirasi oleh pop/alternatif awal 2000-an dari The Fray, Snow Patrol. Panggilan, Vertikal Horizon hingga adegan pop/punk berusia 17 tahun pada akhir 2000-an seperti Simple Plan, Boys Like Girls, The Click Five, dan lain lain. Dengan perpanduan musik elektronik soul/rnb chillout yang terjadi dalam budaya indie/pop di seluruh dunia. Gaya musik Calinn dikenal sebagai “tanpa genre” dan sering dipengaruhi oleh musik pop di berbagai era, mulai dari awal 2000-an hingga pop kontemporer saat ini. Inspirasi musik mereka sering datang dari aspek non-musik seperti perjalanan panjang dan jalan pagi yang membentuk struktur dan getaran lagu mereka.

Calinn mengungumkan tanggal rilis 17 januari 2020 untuk single ke 5 mereka berjudul GHOST. GHOST adalah single pertama untuk Extended Play pertama mereka berjudul HAPPY/ SAD yang keluar pada bulan Maret 2020. GHOST adalah musik chillout yang mudah didengar “digerakkan oleh gitar” dengan lirik sedih tentang hantu oleh seseorang yang anda sukai. Sangat baik untuk bernyanyi bersama dan juga menikmati lagu lagu untuk mengemudi larut malam sambil bersantai di bawah hujan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @officialcalinn

Related Blogs

    Share