callin

Setelah merilis single “GHOST” di awal tahun 2020, duo yang digawangi oleh Reinhard Joshua dan Cliff Sigarlaki dengan nama “Calinn” ini kembali dengan merilis Extended Play (EP) pertama mereka yang terdiri dari 6 lagu.

Keenam lagu di EP Happy/Sad ini menceritakan alur perjalanan kronologis dari sebuah hubungan yang dirasakan oleh manusia pada umumnya. Happy/Sad menceritakan bagaimana hubungan asmara seseorang terkadang berjalan begitu cepat sehingga berdampak pada emosi yang tidak stabil atau memiliki perasaan senang dan sedih dalam waktu yang bersamaan. EP ini dibuka dengan lagu “moonstruck!” yang bercerita tentang awal perjalanan sebuah hubungan dan ditutup dengan “GHOST” yang bercerita tentang akhir dari perjalanan tersebut.

Kedua lagu tersebut memiliki kesamaan dalam sebuah konsep musik yang sederhana, namun dikemas dengan suasana yang berbeda. “moonstruck!” memiliki mood yang groovy, sedangkan “GHOST” memiliki mood yang santai dan easy listening. Dengan konsep yang sederhana namun unik, “moonstruck!” dan “GHOST” diyakini sebagai single utama Calinn di EP Happy/Sad.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @officialcallin


Related Blogs

    Share