calinn-02Setelah merilis mini album mereka yang berjudul Happy/Sad, pelantun lagu GHOST ini kembali dengan single baru mereka yang berjudul Sugar & Starlight. Duo yang digawangi oleh Reinhard Joshua dan Cliff Sigarlaki dengan nama Calinn ini kembali merilis lagu dengan menggaet salah satu penyanyi muda, yaitu Lawrence Anzela. Berasal dari Lampung, Lawrence Anzela sudah dikenal terlebih dahulu sebagai penyanyi cilik, namun saat ini lebih dikenal sebagai influencer dan penyanyi cover di instagram.

Bercerita tentang seseorang yang sedang mengingat kembali masa-masa indah saat pergi berlibur di masa lalu. Namun, tidak disangka bertemu dengan orang spesial yang menghiasi liburannya. Akan tetapi, hubungan tersebut kandas seiring dengan berjalannya waktu. Sugar & Starlight merefleksikan bahwa kejadian indah di masa lalu akan membawa kita ke  dalam kesedihan di masa sekarang.

Sugar & Starlight memiliki nuansa fresh pop yang soft dan easy listening. “Terinspirasi dengan nuansa liburan, Sugar & Starlight secara tidak langsung mengajak para pendengar untuk bersama-sama merasakan kembali masa-masa liburan di saat pandemi, namun dibalut dengan penulisan lirik yang galau”.

Sugar & Starlight menceritakan bagaimana seseorang dapat merasakan kesedihan yang sangat dalam akibat mengingat kembali masa-masa indah di masa lalu. Suatu kejadian yang tidak disangka dapat membawa kita ke perasaan yang tidak di sangka juga, itulah yang tercermin dari lirik 

=======================================================================================

For more info

Instagram: @officialcalinn , @lawrenceanzela

Related Blogs

    Share