CACCIA - Body

CACCIA // RILIS SINGLE “L.D.R”

CACCIA adalah duo musik R&B/Soul yang terdiri dari Anya (vokal) dan Kenny (instrumental), pasangan dari Jakarta, Indonesia. Anya dan Kenny pertama kali bertemu pada tahun 2012 dan mulai pacaran tahun 2014. Walaupun awalnya hanya bermain musik untuk hobi saja, Anya dan Kenny akhirnya membentuk CACCIA pada tahun 2018. CACCIA terinspirasi dari berbagai genre musik seperti: R&B, Soul, Future House dan Pop.

Pada bulan Desember 2018, CACCIA di feature di dalam lagu Decemberkid Take Me Away yang dirilis oleh Uprising dan berhasil menduduki ranking #10 dalam Top Best Local Tracks oleh Top DJ Indonesia. Setelahnya, pada bulan Oktober 2019, CACCIA merilis singlenya sendiri yang berjudul I Won’t Let Youdan pada bulan Februari 2021, CACCIA merilis lagi singlenya sendiri Let Me Confessyang keduanya berhasil masuk dalam beberapa Spotify playlist bergengsi seperti New Music Friday Indonesia, Fresh Finds Indonesia, AMI Awards dan Amsterdam Dance Event dan juga diliput di dalam berbagai media, seperti Billboard Indonesia dan Pop Hari ini.

CACCIA saat ini sedang berencana untuk merilis single berikutnya yang berjudul “L.D.R” dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1 yang akan menghadirkan 12 single baru dari 12 band atau musisi yang berkolaborasi dengan produser dan label rekaman musik. Band atau musisi yang terpilih merupakan hasil kurasi dari program Irama Kotak Suara oleh tim editorial Pop Hari Ini dimana CACCIA mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan label Wonderland Records / Universal Music Indonesia. Proses kolaborasi ini alasan bahwa setiap karya musik dari berbagai daerah di Indonesia patut diapresiasi dan diperdengarkan ke khalayak lebih luas lagi.

L.D.R” menceritakan tentang keinginan untuk bersama dengan seseorang yang terpisah jauh oleh jarak dimana sekedar pesan teks dan telepon tidak lagi cukup. Lagu ini juga menggambarkan kekhawatiran hubungan jarak jauh, dimana seorang bertanya-tanya apakah pasangannya akan terus menunggunya. “L.D.R” dibuat berdasarkan kisah nyata hubungan jarak jauh Kenny dan Anya di tahun 2017, saat mereka tinggal di negara yang berbeda. Musik L.D.R” dibuat dengan progresi chord R&B, dominan dengan suara gitar elektrik yang dipadukan dengan ritme Hip-Hop / House yang upbeat. Vokal di lagu “L.D.R” dibawakan dengan style yang dinamis, menggabungkan influence R&B, Soul dan sedikit sentuhan Hip-Hop.

L.D.R” akan dirilis secara digital di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer dan streaming platforms lainnya pada tanggal 25 Agustus 2021 bersamaan dengan official lyric videonya. Silahkan dicek dan selamat mendengarkan nuansa baru ini dari CACCIA!

====================================================================================

For more info:

Instagram: @cacciagram  

Email: cacciamusicofficial

Facebook: cacciamusic

Youtube: CACCIA 

Spotify: Caccia

Related Blogs

    Share