572893

Dengan perilisan single, “Killer on the Road“, “Taste“, dan “Speed” di awal musim panas 2016, duo post-punk dari Salt Lake City, BYSTS, berubah menjadi lebih aktif, eksploratif dan genre-bending dari sebelumnya. Single tersebut berhasil mengumpulkan perhatian dari beberapa label musik seperti American Songwriter, Sounds Better With ReverbThe Blog That Celebrates ItselfThe Sound of ConfusionSYFFAL dan Psychgazer. Namun, diantara semua itu, BYSTS akhirnya bertemu dengan label The Rolling People Records, yang sekaligus merilis album debut vinyl eksklusif “Killer On The Road” yang rilis pada musim panas 2018 ini. Album tersebut, terdiri dari lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh BYSTS dan lagu-lagu lain dari album self-release mereka “Offer Your Throat“.

Duo multi-instrumentalis, Bryan Holbrook dan Stefanie Marlow, bersama-sama, menggabungkan gitar noisey, fuzzed-out, ketukan drum dan visceral, dalam menghasilkan karya. Kreatifitas mereka semuanya tertuang dalam mini album terbaru BYSTS, Dreamland” yang dirilis secara resmi pada Januari 2019. Namun, beberapa track dari mini album tersebut sudah dapat didengarkan secara streaming. Menurut BYSTS, mini album ini adalah ‘pembunuh’ bagi para pendengar post-punk.

Label musik The Sound of Confusion menyetujui hal tersebut dan menjelaskan tentang mini album “Dreamland“Anda bisa menyebutnya sebagai coldwave atau darkwave, tetapi jika ada yang menciptakan genre yang disebut post-apocalypticwave, maka karya dari BYSTS ini adalah jawabannya. ‘Kebisingan’ yang mereka buat sangat besar dan terasa seperti kekuatan yang ‘kasar’.

Label musik SYFFAL, ketika mereview salah satu track berjudul “Speed“, mengatakan,“ …mengeluarkan kejahatan, itulah BYSTS. Ini benar-benar mengerikan.”

      Dreamland - BYSTS

================================================================================================================

For more information:

Instagram: @bysts.band

Related Blogs

    Share