bcl-body

BUNGA CITRA LESTARI // MEMBAWAKAN KEMBALI OST “TERSANJUNG”

Sinetron legendaris “Tersanjung” yang populer pada tahun 1998 sampai dengan 2005, kembali diproduksi oleh Multivision Plus dalam bentuk serial original, hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya dengan berlatar kisah khas anak muda masa kini dan tayang di WeTV.

Tersanjung menjadi sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama di masanya tahun 1990-an. Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan disesuaikan dengan kondisi yang dihadapi anak muda saat ini.

Mengikuti perjalanan sinetronnya, akhir tahun ini pun menjadi spesial dengan lagu legendaris OST Tersanjung ciptaan Chossy Pratama yang dibawakan kembali oleh Bunga Citra Lestari. Dengan sentuhan aransemen Ronald Steven dan Vocal Director Irfan Natadiningrat, lagu ini adalah nostalgia tersendiri bagi generasi di jamannya dan menjadi sesuatu yang fresh dan berbeda untuk generasi sekarang.

Tersanjung adalah salah satu sinetron yang memorable untukku dan aku senang bisa ikut berpartisipasi dalam karya yang legendaris ini. Semoga para penonton antusias untuk mendengarkan lagunya dan menonton seriesnya” ujar Bunga.

Kolaborasi COPA Music dan BASH Music Company merupakan bukti dedikasi penuh untuk dapat menghasilkan karya berkualitas.

Amit Jethani mewakili COPA Music menyampaikan bahwa “Tersanjung merupakan salah satu IP besar yang dimiliki Multivision Plus, dimana original soundtrack-nya menjadi bagian penting yang tidak dapat dipisahkan. Aransemen baru dari lagu Tersanjung yang dipadukan dengan suara merdu Bunga Citra Lestari menjadi sebuah kombinasi sempurna. Suatu kehormatan bagi Copa Music untuk dapat terlibat dalam pembuatan OST legendaris ini. A timeless song for a timeless series” sedang Mohammad Doddyansyah dari BASH Music Company menambahkan “Kami senang bisa jadi salah satu bagian dari karya legendaris televisi Indonesia. Semoga lagunya dapat dinikmati oleh para penonton dan tentunya juga masyarakat Indonesia

Anggy Umbara sebagai Sutradara Series dan Video Clip akhirnya menjadi elemen pelengkap OST Tersanjung ini; “Menjadi penghargaan tertinggi dan kepuasan tersendiri bagi saya yang dipercaya untuk menggarap series sekaligus Video Clip Tersanjung ini. Semoga bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan masyarakat”.

====================================================================================

For more info : 

Instagram: @bclsinclair 

Twitter: @bclsinclair

Facebook: Bunga Citra Lestari

Youtube: IT’S ME BCL

 

Related Blogs

    Share