bujangan urban-body

BUJANGAN URBAN X NEWNEWTHINGS // MELUNCURKAN OFFICIAL MERCHANDISENYA “LOVE & HATE GROW TOGETHER”

Bujangan Urban, seniman graffiti yang terkenal dengan icon bunganya kembali berulah lagi. Kali ini, Bujangan Urban meluncurkan official merchandisenya yang terdiri dari 11 article design, berkolaborasi dengan NewNewThings dalam mengembangkan ide-ide liarnya ke dalam beberapa format medium karya. Karya-karya Bujangan Urban yang biasa kita lihat di jalanan, akhirnya bisa dinikmati dan diapresiasi dalam format medium lain.

Dengan mengusung tema “LOVE & HATE GROW TOGETHER“, Bujangan Urban coba menceritakan beberapa keluh kesahnya tentang kondisi pandemik yang terjadi sekarang ini. Bujangan Urban ingin menyampaikan bahwa walaupun di dalam keadaan yang serba penuh dengan LOVE dan HATE ini, kita harus mempunyai semangat kebersamaan untuk tetap tumbuh bersama berkembang, selayaknya bunga, dalam menghadapi keadaan ini.

Karya-karya tersebut akan dirilis dalam beberapa medium format , seperti  t-shirt, crewneck, iron patch, masker, totebag, artprint, customized rug, dan yang salah satu yang ditunggu-tunggu, yaitu Beras Super Bunga Bujangan Urban.

Bujangan Urban, member dari ARTCOHOLIC (Jakarta first wave graffiti crew) aktif berkarya di jalanan sejak tahun 2003 hingga sekarang. Passionnya terhadap graffiti membawanya berpetualang ke berbagai macam kota di Indonesia dan internasional. Sekarang dia sedang mengembangkan Capital Flowers, sebuah toko graffiti dan art supply di Bandung, dan juga terlibat dalam beberapa movement lintas komunitas di Indonesia.

Terimakasih dan selamat menikmati. “LOVE & HATE GROW TOGETHER“.
Bujangan Urban 2021. Yang akan rilis pada 8 Oktober 2021.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bujanganurban  @capitalflower  @newnewthings.dev

Digital platform : https://linktr.ee/capitalflower 

Related Blogs

    Share