BUBU

Menyusul single pertamanya “Jomblo”, duo akustik Bubugiri kini hadir dengan single terbarunya berjudul “What About Us”. Lagu ini tergabung dalam album yang sama yaitu Music Everyday. Jika sebelumnya Bubugiri mengeluarkan single yang up-beat, kali ini telinga kita akan dimanjakan dengan lantunan melodi yang santai dan suara “husky” khas Bubu, yang memiliki nama lengkap Ratna Dewi Anggraini (vokalis) serta petikan gitar Setiagiri Agung (gitaris)yang menenangkan.

“What About Us” bercerita tentang suatu ajakan atau seruan perdamaian dalam sebuah konflik. Konflik dapat terjadi dalam pertemanan, keluarga, rumah tangga, partner bekerja, dan lain-lain. Seringkali, saat terjadi pertengkaran, manusia hanya memikirkan dirinya saja dan ingin menang sendiri. “Kadang, kalau lagi emosi suka lupa sama kata ‘Kita’, lebih ke ‘Gue’ atau ‘Loe’ saja,” tutur Bubu.

Giri menambahkan dengan mengutip lirik di lagu ini, “Give up the fight, we’ll be alright! Sebagai manusia semestinya misi kita adalah berbagi senyum, tawa, dan kebahagiaan dengan orang-orang yang kita cintai, maka hentikan perseteruan dan permusuhan yang melelahkan,” ujar Giri. Bahkan mereka pun mengaku pernah mengalami konflik sebagai partner bermusik, akan tetapi mereka ingat dengan tujuan awal bermain music bersama sehingga mereka berusaha menemukan solusi dan akhirnya berbaikan. Pengalaman itu pun menjadi salah satu inspirasi terciptanya lagu “What About Us”.

Peluncuran lagu baru ini dilaksanakan pada tanggal 18 Januari yang bertepatan dengan hari ulang tahun Bubu. Bulan Oktober 2015 Bubugiri juga melempar sebuah lagu berjudul Copycat yang bisa diunduh secara cuma-cuma melalui website mereka.

For More Info :

Website: www.bubugiri.com

Twitter: https://twitter.com/bubugiri

Facebook: https://www.facebook.com/bubugiri.DynamicDuo/?fref=ts

Related Blogs

    Share