Bryan-Christopher-BODY

BRYAN CHRISTOPHER // RILIS ALBUM “A LONER MIXTAPE”

Kabar gembira kembali datang dari skena musik pulau dewata, solois Bryan Christopher secara resmi melepas Album perdananya bertajuk “A Loner Mixtape, secara digital pada 15 Oktober dan mengadakan pesta perilisan 3 hari kemudian.

A Loner Mixtapemengisahkan tentang seorang remaja yang sedang dalam masa pendewasaan dengan berbagai permasalahan yang ada. Mulai dari urusan asmara, krisis identitas, sampai rasa kesepian dan kesendirian.

I wanna tell you a story, when I turn at 21”, begitu penggalan lirik pada lagu pembuka album ini, yaitu Let Me go. Lalu ditutup dengan lagu Don’t, yang mengisahkan tentang seseorang yang sedang dalam pergumulan dengan diri sendiri, dimana ia memiliki banyak pertanyaan pada dirinya sendiri, dan berujung dengan menasihati dirinya sendiri pula.

Trek “Little Bird – Voice Memomenjadi salah satu yang menarik perhatian dari total 9 trek. Lagu ini sengaja direkam hanya menggunakan handphone saja, dan Bryan menyampaikan bahwa ia tidak akan pernah membawakan lagu ini di panggung mana pun. “this track will never be on stage, let it be the way it supposed to be, a voice memo, forever.” katanya pada salah satu unggahan Bryan di Instagram.

Bryan-Christopher-BODY2

Fine Without Youmenjadi lagu utama Bryan dalam mempromosikan Album ini. Mengisahkan tentang rasa kehilangan, Bryan mengatakan bahwa lagu ini sangat multi tafsir, bisa tentang kehilangan teman, orang tua, pasangan, hewan peliharaan, atau apapun yang dirasa dekat dan memiliki ikatan emosional, tergantung interpretasi masing-masing pendengar.

Proses kreatif, produksi, hingga pembuatan cover album, sebagian besar Bryan lakukan secara mandiri, dan sisanya ia dibantu beberapa rekan, sebut saja Fardian Pian, Joshua Stevian Sila’a, Gus Dipa, dan banyak lagi. 

Pada penggarapan acara pesta perilisan album, Bryan bekerja sama dengan Kongko Kongkow, salah satu komunitas kolektif di Denpasar yang diurus oleh Jascha Ririhena, Nuel Lawalata dari Wallaby Project, dan Yezki Kana Wadu dari Moonglade. Acara ini diadakan di Praya Social Hub, dan bekerja sama dengan beberapa pihak lagi seperti Dore Production dan Midiquest Studio untuk keperluan sound system, dan Konser Bali untuk keperluan publikasi. 

====================================================================================

For more info:

Instagram: @bryanchristopher__ 

Twitter: @imanuelloo 

Youtube: Bryan Christopher 

Spotify: Bryan Christopher

Related Blogs

    Share