Brokenboys-1-Body

BROKENBOYS // RILIS SINGLE “OPTIONS”

OPTIONS” adalah single yang diambil dari album ‘BROKENBOYS MIXTAPE I’ dari kolektif musisi BROKENBOYS. Lagu in dinyanyikan oleh Yuandirty, Suisei, Naldooo, Ramamdhika, dan Sendeljer. Lagu ini diciptakan dengan warna music baru dan berbeda dari music lainnya yang ada di dalam album tersebut. Dalam lagu ini, Yuandirty, Suisei, Naldooo, Ramandhika, dan Sendeljer menceritakan tentang seseorang yang keluar dari rasa patah hatinya dan menunjukan bahwa masih ada acara lain untuk melawan rasa sakit akan keplasuan cinta tersebut, dan disampaikan dengan beragam jenis dari masing-masing vokalis.

Brokenboys-2.-Bodygif

Lewat lagu “ OPTIONS “ juga, kolektif musisi BROKENBOYS mulai mendobrak inovasi untuk mengangkat kehadiran skena “EMORAP “ yang masih jarang ditemukan di Indonesia. Dengan menggunakan karakter vocal yang lebih mengarah ke music Emo pada umunya, namun diiringi music hip-hop popular yang sering didengar oleh masyarakat.

Meusik dari “ OPTIONS “ diproduksi oleh Sendeljer, yang telah memproduksi beberapa musisi popular seperti Roy Richardo dan Tuan Tigabelas dalam single mereka. Dibantu oleh Naldooo, dalam proses rekaman vocal di Studio INK South Jakarta miliknya. Video klip dari lagu ini pun berhasil digarap oleh Dekoprams dan juga Ega Muhammad, di bantu oleh temen-temen dari group kolektif musisi BROKENBOYS.

Brokenboys-3.Body-gif

OPTIONS “ telah dirilis di YouTube dan di berbagai gigital platform bersamaan dengan rilisnya Album ‘BROKENBOYS MIXTAPE I‘. BROKENBOYS mengeluarkan Album merupakan tanda cinta kepada kumpulan mereka sendiri yang sudah berjuang mati-matian untuk menciptakan warna baru dalam music Indonesia, terlebih kepada skena hip-hop dan emo

====================================================================================

For more info

Instagram: @brknbys

YouTube: brokenboys official


Related Blogs

    Share