BriskDalam Rangka menyambut EP atau Extended Play, yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Sebuah unit heavy metal asal Jakarta, yakni Brisk. Meluncurkan sebuah video yang memiliki format Studio Session. Di mana dalam video tersebut, terdapat dua lagu yang nantinya akan tertuang dalam sebuah EP yang bertajuk Juang.

Brisk yang dimotori oleh Randy Louhenapessy (vocal), Hazmi Habib (Gitar), Faisal Faqih (Gitar), Fajar Anggreawan (Bass), dan Caesar Alief (Drum), beralasan bahwa dengan video ini, mereka ingin memberikan gambaran kepada pendengar tentang materi mereka di mini album nanti. Adapun kedua lagu tersebut adalah Polemik dan Juang.

“Kami mencoba memberikan sebuah experience kepada pendengar, lewat sebuah video studio session yang kami lakukan di Xabi Studio, Karang Tengah, pada bulan Juli lalu. Dua lagu yang kami angkat kedalam video, juga menjadi lagu andalan kami setiap manggung,” ujar Faqih sang gitaris Brisk.

Kedua lagu tersebut, akan mencerminkan bagaimana suasana dalam mini album Brisk. Sisi heavy metal coba mereka condongkan kedalam warna musiknya. Meskipun tidak menutup kemungkinan bahwa ada beberapa corak lain, seperti rock, yang akan menambah keragaman dalam mini album nanti.

“Polemik dan Juang memang kedua lagu yang kita pilih. Karena kedua lagu tersebut merepresentasikan semangat dari bermusik kami, yang ingin terus menggebu-gebu,” imbuh sang gitaris sekaligus frontman dari Brisk.

Video ini pun disorot oleh salah satu kerabat kami, yang juga merupakan penggebuk drum dari band Punk, yaitu Nozanda Rangkuti dari Piston. Rencananya mini album Brisk akan dirlis dalam format fisik dan juga digital, yang akan berisikan 5 lagu handal.

Video Polemik (Studio Session)

Video Juang (Studio Session)

Tracklist EP ‘JUANG

  1. Polemik
  2. Geram
  3. Juang
  4. Manusia Abad 21
  5. Kampanye Hitam

 

 

ABOUT BRISK

Sebuah band ROCK yang berasal dari Jakarta ini di bentuk tahun 2013. Berawal dari teman kuliah dan di latar belakangi oleh ketertarikan terhadap genre musik yang sama, timbul lah sebuah ide untuk membuat band, dengan personel Randy(vocal), Hazmi(guitar), Fajar(bass), Faqih(guitar), Alief(drum).

Niat yang semula hanya hobi, berubah menjadi sebuah hal yang serius setelah mendapat tawaran bermain di acara RHYTHM NIGHT IBS.

Setelah vakum hampir satu tahun, karena kesibukan masing-masing band ini di gerakan kembali dengan nama dan “nafas” baru. RUMAH TIGA PINTU menjadi pilihan, ide ini berasal dari tempat latihan langganan kami yang harus melewati tiga pintu untuk sebelum masuk studio, Dengan nama ini semua panggung di hentak, lagu-lagu tercipta dengan aransemen yang lebih cepat dan lirik yang tajam.

Seiring waktu berjalan, nama RUMAH TIGA PINTU kembali di anggap terlalu “lemah” untuk mewakili semangat kami dalam bermusik, sehingga kami memutuskan untuk mengganti dengan nama BRISK yang berarti cepat, dan tajam, jika di baca sekilas akan terbaca berisik karena ya memang musik kami sedikit berisik, dan kita ingin sesuatu yang berisik bisa di nikmati orang-orang.

Media Sosial BRISK!

Twitter: @BRISKberisik

Instagram: @briskberisik

Email: jakarta@yahoo.com

Souncloud: www.souncloud.com/brisk.berisik

Reverbnation: reverbnation.com/briskberisik

Related Blogs

    Share