170028_186439088035262_1520584_o1 Brisk

Brisk Merilis Debut Mini Album Juang

Setelah memakan waktu 1 tahun dalam meramu materi, Brisk siap lepas mini album Juang.

Setelah melewati masa yang panjang dalam meramu materi. Akhirnya unit heavy metal asal Jakarta, Brisk, siap melepas mini album yang bertitel Juang pada tanggal 13 Februari 2017. Lima lagu yang terpampang ganas dalam mini album ini diharapkan dapat dinikmati oleh khalayak ramai.

Proses kreatif yang dilakukan selama 1 tahun dan saling berjibaku dengan waktu. Membuat band yang digawangi oleh Randy Louhenapessy (vokal), Faisal Faqih (gitar), Fajar Anggreawan (bass), Hazmi Habib (gitar), dan Caesar Alief (drum) saling bergotong royong dalam membentuk lirik, maupun aransemen yang nendang sekaligus cadas.

Merekam lima lagu di Rumah Musik Indonesia studio dibilangan BSD (Bumi Serpong Damai). Sangat menguras tenaga. Namun, proses rekaman  dapat berjalan dengan lancar berkat kegigihan dan keseriusan setiap personil.

Setelah meramu materi menjadi satu kesatuan yang utuh. Untuk memperhalus dilakukan proses mixing dan mastering. Brisk pun menunjuk salah satu nama yaitu Andre Mesa dari Rumah Musik Indonesia Studio, di mana tempat kami juga melakukan rekaman. Terbukti Andre dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Hasil “memperhalusnya” pun, berada di kategori puas bagi Brisk.

Dari sisi artwork mini album Juang yang membentang di sisi depan. Brisk mempercayakan saudara dari Randy sang penguasa vokal di Brisk, yakni Bayu Dimas. Guratan yang diciptakan Bayu merupakan hasil imajinasi dalam kognitifnya setelah mendengarkan semua materi Brisk terelebih dahulu.

Pengambilan kata Juang untuk titel mini album merupakan hasil ide dari kelima personil. Karena bagi Brisk, dalam berkarir sekaligus menyalurkan hobi di musik adalah perjuangan. “Juang merupakan bentuk sikap perlawanan agar tidak selalu menyerah. Juang adalah tanda perjuangan,” ujar Faisal Faqih.

Penjualan mini album Juang dibandrol dengan harga Rp. 35.000,00 setiap CD. Untuk paket bundling CD dengan Kaos dijual dengan harga Rp 150.000,00. Pembelian dapat dilakukan dengan mengontak Brisk di Instagram (@briskjkt). Sebelumnya mini album ini sudah tersedia di platform digital seperti Spotify dan iTunes.

 

Instagram : Briskjkt

Youtube : Briskjkt

Twitter : Briskjkt

Related Blogs

    Share